jump to navigation

Honda Verza 150 Ramaikan Dunia Motor Sport Tanah Air Januari 16, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Honda, Product.
Tags: , , ,
trackback

verzaSetelah di akhir tahun beredar spyshot dari Honda Verza yang sedang melakukan syuting TVC, diawal tahun 2013 ini akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) merilis model sport terbaru, Honda Verza 150. Model ini khusus dipasarkan sebagai entry-level sepeda motor sport untuk aktifitas sehari-hari yang MJ lihat dikirim untuk menandingi ramainya sepeda motor sport asal India yang harganya sangat terjangkau masyarakat.

Honda Verza yang menjadi pelengkap line up sepeda motor sport Honda ini merupakan produk ketujuh AHM yang akan meramaikan jagat dunia sport tanah air kali ini.

Honda Verza 150 yang berada di posisi entry level ini seperti sudah beredar sebelumnya fotonya memang terlihat mirip dengan CB 150 R karena menggunakan lampu dengan jenis yang sama, velg racing dengan ban tubeless dan pijakan kaki belakang sistem gantung verza_fitur_lampuyang memperkuat kesan sporti.

President Director AHM Yusuke Hori mengatakan Honda Verza 150 dikembangkan untuk pasar Indonesia melalui studi mendalam terhadap kebutuhan dan penggunaan yang aktual dalam kehidupan sehari-hari konsumen. “Kami yakin Honda Verza 150 menjadi pilihan terbaik untuk entry-level motor sport karena memiliki performa mesin tangguh, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta harga yang terjangkau.”

Honda Verza 150 yang dipasarkan dengan harga Rp 16.050.000,- untuk tipe spoke wheel dan Rp 16.900.000,- untuk tipe cast wheel (OTR DKI Jakarta) hadir dengan 4 pilihan warna untuk masing-masing tipe, yaitu: Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver dan Marine Blue, dalam sebulannya AHM menargetkan penjualannya dapat mencapai 12.500 unit.

Kita lihat nanti bagaimana pergeseran pangsa pasar motor sport tanah air.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

1. Yoshi - Januari 16, 2013

mantab mantab . . .

menyusurijalan - Januari 16, 2013

kalau honda verza sukses Kompetitor harus kerja keras tampaknya

2. Dwi Haryono - Juni 21, 2014

bagaimana untuk spare partnya, bro… sy sdh punya yg thn 2014 namun masih dihantui harga spare part yg katanya kayak tiger harganya (selangit)….


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 427 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: