Rombongan Honda New MegaPro Mampir di Bandung

Bandung, 4 Oktober 2010. Hari Jumat Kemarin Rombongan Touring Jakarta Bromo Honda New MegaPro mampir di Bandung, setelah berangkat dari Jakarta pada pukul 08.00 WIB Rombongan Touring Jakarta-Bromo ini tiba di Bandung pada pukul 15.00 dengan jumlah 15 motor.

Rombongan yang berasal dari para bikers yang di dominasi oleh para anggota club Honda MegaPro ini datang dengan menggunakan jas hujan yang cukup mencolok berwarna kuning ini telah ditunggu oleh para bikers Honda Bandung yang tergabung dalam IMHB serta Undangan dari FCMB setelah mereka
disambut dengan tabuhan perkusi ini kemudian selanjutnya digantikan oleh para bikers selanjutnya yang berasal dari Club HMPC Bandung untuk dilanjutkan menuju Tegal.

Serah terima NMP dilakukan di Bandung Indah Plaza dari para bikers yang berangkat dari Jakarta untuk selanjutnya diteruskan oleh para bikers Bandung hingga kota tegal. Dari 15 bikers yang berasal dari Jakarta itu MJ.com melihat ada satu ladies, gagah juga NMP dikendarai oleh sis yang satu ini. Lalu setelah dilakukan serah terima, Rombongan NMP ini pun lalu berangkat melanjutkan perjalanan berikutnya ke kota Tegal sedangkan rombongan IMHB beserta Undangan FCMB yang hadir di lokasi melakukan rolling the city yang diakhiri dengan penyerahan Bantuan Dana kepada Adik Asuh di Panti Asuhan yang tidak jauh dari Monumen Perjuangan Pancasila.

NMP yang kapasitas ruang bakarnya lebih kecil dari MegaPro sebelumnya ternyata malah lebih responsif dan enak dikendarai bahkan ketika MJ.com rolling menggunakan NMP bersama bro Sony Teguh dari FCMB (Forum Club Motor Bandung) bro Sony berkata kalau NMP ini lebih enak dikendarai bahkan ketika mencoba untuk menjajal NMP ini dengan berkelak-kelok di jalan raya NMP ini stabil dan nyaman suspensinya.

Hasil jepretan MJ.com dapat di lihat di sini.

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s