Apa dan Bagaimana Kiara Payung?

Bandung, 4 November 2010. Honda Bikers Day yang akan dilaksanakan tanggal 11 sampai 12 Desember 2010 bertempat di Bumi Perkemahan Kiara Payung akan memiliki konsep sebagai Kampung Bikers. Pada Kampung Bikers para bikers Honda akan dikelompokkan kedalam beberapa kelompok yang disebut RW yang kemudian para RW ini akan menunjuk Lurah sebagai penanggung jawab Kampung Bikers.

Apa dan Bagaimana Kiara Payung ini, MJ.com akan mencoba untuk memberi gambaran mengenai lokasi Honda Bikers Day 2010 ini.

Kiara Payung merupakan sebuah zona bumi perkemahan yang sering digunakan untuk kegiatan jambore baik itu pramuka maupun organisasi lainnya. Begitu memasuki wilayah kiara payung anda akan disambut dengan pintu gerbang dan sebuah tugu tunas kelapa yang cukup unik, Kiara payung memiliki fasilitas MCK & P3K yang baik, dan disana terdapat menara yang biasa digunakan untuk untuk Rapelling setinggi ±12 meter, dan satu lagi menara yang di atasnya ada sebuah replika yang menyerupai helikopter (nah pada saat Honda Bikers Day ini para peserta dilarang untuk menggunakan tower ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan).

Udara di Bumi Perkemahan Kiara Payung sangat sejuk dengan pemandangan alam yang menakjubkan apalagi ketika malam hari dari ketinggian ini kita bisa melihat hamparan pemandangan kelap kelip lampu dari Kota Bandung.

Nah bagi para peserta Honda Bikers Day kelak jangan takut akan tersesat untuk mendatangi lokasi Bumi Perkemahan ini, karena menurut kabar yang MJ.com dapat dari panitia pelaksana kegiatan, Tim Penjemputan siap menjemput para peserta di check point Unpad Jatinangor Sumedang. Jadi sebagai acuan, para bikers semua yang akan ikut berpartisipasi tinggal melaju saja dengan tujuan  UNPAD JATINANGOR, nah di sana nantinya Panitia Tim Penjemputan akan stand by dan mengawal kawan-kawan bikers menuju lokasi acara di Bumi Perkemahan Jatinangor yang jika dihitung dari check point penjemputan ini dapat ditempuh selama 10 menit dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam..
Jadi daftarkan segera diri anda ke Paguyuban-Paguyuban Honda yang ada di Kota masing-masing untuk memeriahkan acara Honda Bikers Day ini atau dapat bertanya langsung kepada panitia di:
Humas Panitia Honda Bikers Day
Bro Indraz (085720123404)

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s