Geng Motor di Jawa Barat Dibubarkan

Bandung, 31 Desember 2010.  Sore ini MJ.com mendapat sebuah SMS yang berisikan tentang adanya pelaksanaan Deklarasi Pembubaran Geng Motor di Jawa Barat yang dilaksanakan di Mapolda Jawa Barat. Setelah membaca SMS tersebut MJ.com segera meluncur ke Mapolda Jawa Barat di Jl. Soekarno Hatta.

Lapangan Upacara Polda Jawa Barat sangat ramai sekali dengan para perwakilan anggota Geng Motor se-Jawa Barat yang duduk berdampingan, sangat jarang sekali MJ.com melihat keempat Genk Motor ini duduk berdampingan. Selain Anggota Geng Motor, hadir pula Anggota IMHB dan FCMB yang diundang untuk menghadiri acara deklarasi ini.

Keberadaan Geng motor yang akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat Jawa Barat resmi dibubarkan, hari ini tepat menjelang menggantian tahun baru, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suparni Parto bersama Pangdam III/Siliwangi yang diwakili Kasdam III/Siliwangi dan Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan secara resmi memimpin pembubaran Geng Motor Jawa Barat.

Acara yang bertajuk “Deklarasi Sadar Kantibmas  Oleh Kelompok Geng Motor Se-Jawa Barat” ini berisikan pernyataan tertulis yang dibacakan oleh 4 Perwakilan Anggota Geng Motor yang terdiri dari Brigez, M2R, XTC, dan GBR. Keempat Perwakilan ini setelah membacakan pernyataan tertulis yang isinya mengenai pembubaran Geng Motor ini kemudian ditanda tangani dan disaksikan oleh Kapolda Jabar, Pangdam III/ Siliwangi, dan Gubernur Jawa Barat serta Muspida Jabar.

Setelah Penandatanganan Deklarasi ini kemudian dilanjutkan dengan pelepasan atribut Geng Motor yang diserahkan kepada Gubernur Jawa Barat yang kemudian diganti dengan kaos berwarna putih polos sebagai bentuk kembali ke awal dan diakhiri dengan pencipratan air Bunga oleh Gubernur Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat berujar di akhir deklarasi “Ini adalah langkah awal bagi generasi muda. Saya memberikan apresiasi atas dilaksanakannya deklarasi ini. Semoga Menjelang tahun baru ini Para anggota Geng motor yang biasanya meresahkan masyarakat bisa kembali kepada aktifitas yang positif yang selama ini memang geng motor sangat meresahkan masyarakat sehingga akhirnya kita berharap deklarasi ini dapat mewujudkan Jabar yang kondusif.”

Semoga cita-cita ini tercapai…. Keep Safety Riding n Zero Accident

Kumpulan fotonya dapat dilihat di sini

Iklan

13 thoughts on “Geng Motor di Jawa Barat Dibubarkan

  1. idan_89

    alhamdulillah, upami kitu mah..

    tenang mung momotoran deui wengi2 di bandung nya kang…

    sono euy ka bandung teh.. hehe

    Suka

    Balas
    1. menyusurijalan Penulis Tulisan

      Yoi mas bor……. akhir-akhir ini sy perhatikan ada yang ganti nama ada juga yang vakum dulu, tapi ya semoga dengan ganti nama, ganti sikap dari yang urakan menjadi tertib…….

      Suka

  2. dangerous_rider

    jadikanlah bandung lautan rider bukan lautan genkster, partisipasi dalam hal positive. banyakin club motor yang damai tentram teman masyarakat…. peace love respect unity….. sadar donk indonesia udah merdeka…???

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s