Bimbingan Ujian Negara Orari

Bandung, 4 Desember 2010. Seperti biasa, setiap senin malam MJ.com berkumpul bersama rekan-rekan sesama penghobi dunia amatir radio di Sekretariat Orari Lokal Bojonagara. Biasanya kedatangan MJ.com datang adalah untuk  menjadi operator net lokal, tetapi ketika MJ.com datang, sekretariat lokal tidak seperti biasanya. Suasananya ramai banyak orang yang datang.

Baru ketika MJ.com ingat dengan tulisan MJ.com yang ini,  MJ.com baru mengerti bahwa Ujian Negara Amatir Radio semakin dekat sehingga para peserta anggota baru Orari yang akan mengikuti Ujian Negara semakin giat untuk mengikuti Bimbingan dalam rangka menghadapi Ujian Negara.

Suasana bimbingan yang santai tetapi banyak materi bermanfaat yang diberikan. Mulai dari Peraturan mengenai Amatir Radio, Operating Prosedur, teknik Radio hingga Pendidikan Pancasila  dibahas karena semua itu nantinya akan muncul pada Ujian Negara yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2011 nanti.

Jadi untuk kawan-kawan bikers yang ingin mengikuti Ujian Negara Amatir Radio agar bisa menggunakan radio komunikasi dengan baik dan benar segara daftar di sekretariat-sekretariat lokal dekat tempat tinggalnya.

Keep Safety Riding n Zero Accident

6 thoughts on “Bimbingan Ujian Negara Orari

  1. Ping balik: Ujian Negara Amatir Radio: Ajang Silaturahmi « Menyusuri Jalan

    1. menyusurijalan Penulis Tulisan

      tinggal di daerah mana bro ?????? datang ke sekretariat lokal, ikuti bimbingannya, lalu ujian, setelah dinyatakan lulus maka baru bisa mengurus untuk menjadi angg0ota

      Suka

    1. niksenh

      maap om baru bales n baru baca. kemaren jadinya ke om rachmat yang rumahnya di deket taman pramuka riau. udah ujian pertengahan taun kemaren, info terakhir lulus ujian. Tapi sampe sekarang belom diurus callsignnya. baru sekarang mau ngurusin lagi (sibuk kerjaan). btw makasih infonya om.

      Suka

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s