Yang Baru dari Honda BeAT

Bandung, 11 Januari 2011. Tahun 2011 ini dibuka oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dengan meluncurkan produk terbaru dari Honda Beat. Kali ini Honda BeAT tampil dengan tampilan baru yang membuatnya menjadi lebih stylist.

Honda BeAT merupakan salah satu dari beberapa varians skutik yang dikeluarkan oleh AHM dalam rangka menahan gempuran dari Produk Yamaha yaitu Mio. Memang sejak awal kemunculan skutik di Indonesia,  Mio sangat mendominasi penjualan varians skutik ini, namun dengan datangnya beberapa varian dari skutik honda termasuk BeAT, setidaknya telah menggurangi tingkat penjualan dari skutik Mio ini.

Untuk itu, di tahun 2011 ini, PT. AHM melalui press rilisnya Merilis Honda

Jazz Blue

BeAT yang sudah di dandani agar lebih menarik yaitu dengan warna dan tampilan striping yang baru yaitu dengan hadirnya 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Jazz Blue dan Pop Pink, sehingga diharapkan bisa mendongkrak penjualan dari skutik Honda varian BeAT dengan tentunya tetap membawa beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan dan tetntunya keiritan skutik ini dibandingkan dengan produk Yamaha (kapan Yamaha bisa mengeluarkan produk skutik yang irit yah ??? )

Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) dan Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.

Honda BeAT ini dipasarkan dengan harga Rp 11,7 juta untuk tipe jari-jari / Spoke Wheel dan Rp 12,5 juta untuk tipe racing / Cast Wheel on the road Jakarta, serta  PT. AHM menargetkan penjualan Honda BeAT  di tahun 2011 ini ditargetkan mencapai 1 juta unit.

Sekarang kita lihat saja siapa juara di dunia skutik ini di 2011 apakah Yamaha masih tetap bisa di depan atau akan tersusul oleh Honda.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s