Ampun…… Safety Donk klo jadi Co…. Untuk Iklan Pulsar

Bandung. Beberapa hari ini Blog kembali terbengkalai karena MJ harus konsentrasi untuk mempersiapkan masa depan MJ (membina rumah tangga) serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk anak bangsa (berbagi ilmu di kelas) sehingga MJ kurang perhatian kembali pada Blog ini.

Akhir-akhir ini setiap nonton TV di sela-sela kesibukan yang mendera, MJ melihat sebuah iklan yang dikeluarkan oleh salah satu ATPM sepeda motor yang berada di Indonesia yang jujur saja sangat tidak mendidik para pengguna jalan yang sementara disaat yang bersamaan di lain pihak kepolisian sangat gencar-gencarnya melakukan penertiban di Jalan Raya.

Iklan ini tidak lain dan tidak bukan adalah iklan Pulsar Iklannya bisa dilihat disini saja. To The Point Aja MJ ulas Iklan tersebut.

  1. Sebagai pengguna sepeda motor bebek (karena sampai saat ini hanya mampu memiliki motor bebek) serta spek motornya tidak jauh berbeda dengan iklan tersebut (malah bisa dibilang saudara kembar) masa disebut ce…. Pengen bukti… MJ seratus persen Co… Bahkan ketika iseng-iseng MJ tanya ke teman-teman MJ di klub motor yang notabene sepeda motornya jenis Supra semua meskipun menjawab dengan nada tersenyum ada perasaan tidak enak juga dengan iklan seperti ini.
  2. Pada saat start di lampu merah kok harus dengan tarikan gas seperti itu, santai saja…. Jangan-jangan ada yang menyebrang bisa ketabrak tuh.
  3. Dengan masih rendahnya tingkat ketertiban di jalan Raya BAI mencoba memberi tahu pengguna Pulsar kalau meyusul sepeda motor boleh dengan cara menggunting… Ampunnnnnnnnnnn
  4. Masa Motor sport dengan transmisi manual pakai kopling dengan kapasitas ruang bakar 135 cc dan 220 cc dibandingkan dengan Bebek dengan transmisi manual tanpa kopling dengan kapasitas silinder 125 cc, Jelas disini BAI beraninya sama anak kecil klo mau dibandingkan yah dengan sepeda motor yang cc-nya sama dari jenis yang sama pula.
  5. Terakhir kata dari MJ… bukan maksud membanggakan pabrikan sepeda motor yang MJ pakai diakhir iklan ternyata mereka ketemu lagi di lampu merah (atau MJ anggap demikian saja) mau kebut-kebutan di jalan raya, mau mendahului dengan seenaknya (menggunting) tapi ternyata toh ketemu lagi di lampu merah, ternyata secepat apapun Pulsar masih bisa ketemu lagi di lampu merah sama Supra X 125.

Banyak juga ternyata blogger yang sudah membahas tulisan ini, dan MJ terbilang telat untuk mengabarkan ini, tapi yang paling penting pesan yang ingin MJ sampaikan adalah…

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

2 thoughts on “Ampun…… Safety Donk klo jadi Co…. Untuk Iklan Pulsar

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s