Hati-hati “Penjahat” Bawa Senjata Api

Bandung. Selalu saja ada sesuatu yang akan menjadi bahan untuk MJ berjail ria. Kali ini yang menjadi korban adalah oknum anggota kepolisian lagi.

Mungkin sudah wajar jika seorang anggota polisi membawa senjata api ketika di jalan raya, dan beberapa anggota polisi memang sengaja membawa senjata sebagai salah satu perlengkapan yang wajib untuk dibawa setiap hari.

Namun bagaimana dengan salah satu polisi yang MJ foto hari ini, setahu MJ jika memang sedang tidak dalam keadaan bertugas rasanya senjata jenis laras panjang tidak pantas untuk dibawa keluar markas kepolisian apalagi sampai terlihat ujung larasnya sehingga mungkin saja akan membuat masyarakat yang melihatnya menjadi tidak nyaman bahkan mungkin merasa was-was ada apa gerangan ini.

Sebenarnya bukan senjata apinya yang mau MJ kritik, selain membawa senjata laras panjang yang ujung moncongnya MJ lihat, tetapi  sepeda motor yang digunakannya juga tanpa plat nomor, sehingga akhirnya MJ memutuskan lebih baik menjauh jangan-jangan ini penjahat yang akan melakukan tindak kejahatan sehingga harus melepaskan plat nomor motornya (Tanda Nomor Kendaraan Bermotornya) agar ketika selesai melakukan kejahatan dia tidak ketahuan jati dirinya.

Kalau memang betul itu anggota polisi alangkah lebih baik memberi contoh yang kepada masyarakat.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

1 thought on “Hati-hati “Penjahat” Bawa Senjata Api

  1. ngurah

    bener tuch padahal di belakangnya ada polisi patroli tuch……….kenapa pak patroli gak brani ea padahal sudah jelas jelas melanggar ………..apa kalah gede senapannya waakkakakakakka dasarrrrr

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s