PIC Community Honda Ingin Lebih Mengenal Bikers..

Bandung. Bertempat di Hotel Aston Tropicana Bandung, MJ berkesempatan untuk menghadiri acara yang dilaksanakan oleh PT Astra Honda Motor (PT. AHM) ATPM Sepeda Motor Honda di Indonesia yaitu Diskusi dan Sharring seluruh PIC Community Main Dealer Sepeda Motor Honda Se-Indonesia.

Acara Sharring Discuss ini PT AHM adakan agar para PIC Community se-Indonesia ini lebih mengenal seperti apa biker dan komunitas itu. Dalam acara ini juga dilakukan sebuah Diskusi antara PIC Community dengan perwakilan biker Bandung yang diwakili oleh Bro Epoel ketum IMHB dan bro Hendry Ketum dari IMHJB.

Setelah diskusi ini selesai di sore hari, tidak lupa untuk lebih mengenal bikers itu seperti apa termasuk segala kegiatan yang muncul dalam dunia per-biker-an, maka para PIC community ini melakukan kunjungan ke tempat Kopdar Anggota IMHB yang bertempat di Gedung Sate, nah di sini mereka lebih membaur dengan anggota Klub dan bertanya jawab tentang dunia per-biker-an.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

1 thought on “PIC Community Honda Ingin Lebih Mengenal Bikers..

  1. haroem

    keren,, semoga saja ATPM bs selalu menjaga hubungan baik dengan komunitas / club Honda sebagai konsumen loyalnya, begitu juga sebaliknya .. Bravo Honda

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s