Tanpa Identitas… Aduh Ampun..

Barang bukti Komentar Sampah…

Bandung. Identitas memang sangat penting, identitas itu sebagai pengenal jati diri baik itu bagi kendaraan dengan TNKB-nya, Manusia dengan KTP-nya bahkan binatangpun dengan nama dan ciri-cirinya.

Tanpa identitas memang sangat banyak terjadi dalam kehidupan kita,  setelah marak terjadi pada motor dengan tidak adanya TNKB pada bagian belakang, kini MJ mulai diganggu dengan komentator blog yang memberikan komentar dengan identitas yang palsu atau mungkin malah bisa MJ bilang tanpa identitas.

Mungkin bagi sebagian blogger mereka tidak menganggap ini masalah dan itu merupakan hal yang biasa, tetapi bagi MJ komentar atas

Tanpa Identitas bisa menimbulkan banyak arti..

tulisan MJ yang menggunakan identitas palsu (bukan alamat palsunya ayu tingting) maka MJ anggap komentar itu merupakan komentar sampah dan akhirnya tempat yang layak untuk komentar sampah adalah ya di tempat sampah alias dihapus.

Komentar atau kritik tidak disalahkan dalam sebuah tulisan di blog MJ, bahkan itu sangat diperlukan sekali agar ada timbal balik dan sebagai bukti bahwa tulisan MJ ada yang baca, tetapi tulisan dengan identitas palsu tentu menandakan bahwa si komentator merupakan orang yang bermasalah juga sehingga identitas dirinya tidak mau diketahui.

Sekali lagi identitas palsu pada komentar MJ anggap sebagai Sampah dan akan dimasukan ke Tempat Sampah.

Sekian Curhat MJ.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Iklan

15 thoughts on “Tanpa Identitas… Aduh Ampun..

    1. menyusurijalan Penulis Tulisan

      nah ini alamatnya sudah palsu…. jadi kalau mau diajak diskusi lebih lanjut kan tidak bisa….. ibaratnya kita ngobrol sama orang yang ada….

      Suka

  1. Ping balik: Kearoganan = Diri Sendiri « Jalan Berkarisma

    1. menyusurijalan Penulis Tulisan

      wah ada apa gerangan neh… kok masuk kotak spam….. betul… lebih enak lkan pake identitas sebenarnya….. terlihat lebih eksis dan gentle….

      Suka

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s