jump to navigation

Community Safety Riding Competition 2012 Mei 14, 2012

Posted by Menyusuri Jalan in Bikers, Event, Honda, Komunitas.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bandung. PT Daya Adicipta Mustika Kembali mengadakan acara Kompetisi Safety Riding untuk Klub/Komunitas Sepeda Motor Honda se-Jawa Barat yang diadakan hari jumat sampai dengan sabtu kemarin (11-12/05) yang bertempat di PT Daya Adicipta Mustika dan Lapangan Brigif Cimahi.

Dalam acara community Safety Riding Competition 2012 yang dihadiri oleh 48 peserta yang mewakili seluruh komunitas/klub sepeda motor honda di Jawa Barat ini, turut hadir juga Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat Bro. Hendry dan Perwakilan dari Departemen Promosi PT. Daya Adicipta Mustika Demmy Firmansyah yang menyaksikan langsung Proses berlangsungnya acara Kompetisi.

Sebelum kegiatan kompetisi dimulai diadakan dahulu pemberian materi tentang Safety Riding yang bertempat di PT Daya Adicipta Mustika dan setelah itu keesokan harinya bertempat di Sirkuit Lapangan Brigif Cimahi diadakan kompetisi untuk menjajal kemampuan para bikers dalam berkendara yang terdiri dari Slalom Phylon  Skill, Breaking Skill dan Narrow Plank Skill.

Community Safety Riding Competition 2012 ini diadakan untuk menjaring para bikers terbaik yang nantinya akan bertanding di tingkat Nasional mewakili klub dan komunitas yang berasal dari Jawa Barat. Dari hasil Kompetisi yang dilakukan hingga sore hari ini, terpilihlah empat besar yang nantinya akan mewakili Komunitas Bikers Honda Jawa Barat yaitu :
  1. Riyendra dari Ikatan Motor Honda Bandung
  2. Agus Nursoban dari Ikatan Motor Honda Majalengka
  3. Firman dari Ikatan Motor Honda Cirebon
  4. Perdy dari PHOS Subang.

Semoga para jawara Community Safety Riding Competition 2012 ini bisa mengharumkan Jawa Barat, lebih jauh bisa mengamalkan ilmu yang mereka miliki dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Keep Safety Riding n Zero Accident (GN/foto:IMHB)

Komentar»

1. haroem - Mei 25, 2012

Wow.. selamat kepada pemenang! semoga saja dengan kompetisi safety riding ini bisa menebarkan virus2 keselamatan berkendara juga kepada anggota komunitas lainnya ! Bravo HONDA

Suka

menyusurijalan - Mei 27, 2012

Betul…. semoga bikers bisa semakin tertib di jalan dan saling menghormati antar pengguna jalan raya

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: