jump to navigation

Ekspedisi Nusantara Honda : Touring Bermisi Sosial Juni 19, 2012

Posted by Menyusuri Jalan in Bikers, Event, Honda, Perjalanan.
Tags: , , , , ,
trackback

Banyak hal yang bisa dilakukan ketika kita melakukan kegiatan Touring, selain untuk tujuan wisata, menghadiri sebuah event, juga ada tujuan sosial. Digelar untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo ini juga disiapkan menjadi sebuah kegiatan touring yang sarat dengan misi sosial. Sepanjang perjalanan, AHM berupaya merekam jejak semangat para pejuang kehidupan yang telah berhasil mengukir prestasi dengan berbekal sepeda motor sebagai sarana transportasi penunjang kehidupan. Mereka merupakan sosok-sosok sederhana yang tangguh dan bekerja dalam diam mewujudkan impian dan memberi kontribusi bagi lingkungan sekitarnya. Para pejuang tersebut berasal dari beragam profesi di antaranya pendidik dan pekerja sosial.

“Ekspedisi Honda Absolute Revo ini memang bukan sekedar touring tapi banyak mengusung misi sosial. Kami ingin membuktikan motor Honda merupakan alat transportasi produktif yang menunjang pengabdian para pejuang kehidupan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.”

Sesuai dengan filosofi perusahaan yaitu One Heart atau Satu Hati, AHM berkomitmen dapat terus menemani dan mengantarkan masyarakat

mewujudkan mimpi-mimpinya, termasuk para pejuang kehidupan yang ditemui dalam ekspedisi ini. Sepeda motor sebagai alat transportasi produktif diyakini mampu mengantarkan para pejuang kehidupan ini melanjutkan pengabdiannya dalam berkontribusi terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya. Semangat dan ketangguhan mereka diyakini mampu menginspirasi masyarakat terutama konsumen setia Honda untuk berbuat lebih baik.

Selain itu, ekspedisi ini juga melakukan berbagai kegiatan sosial lain seperti pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di setiap stop poin dan juga menggalang aksi donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

“Awalnya kami menargetkan hanya 500 kantong darah dengan asumsi hanya dapat 10 kantong darah di 50 lokasi pemberhentian. Ternyata animo masyarakat untuk berdonor sangat luar biasa karena hingga finish kami berhasil mengumpulkan 935 kantong darah yang langsung kami serahkan ke PMI.”

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

1. haroem - Juni 27, 2012

Honda memang pantas diacungi jempol deh.. gak hanya touring tapi sekaligus memberikan sebuah sepeda motor kepada pejuang yang benar – benar berjuang untuk orang lain .. mantaap

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: