NHK Predator Double Visor Teman Baru dalam Menyusuri Jalan

Bandung.  Helm merupakan perangkat keselamatan berkendara sepeda motor yang wajib digunakan jika kita berkendara menggunakan sepeda motor, meskipun sedekat apapun perjalanan kita menggunakan sepeda motor apabila masuk jalan raya maka kita wajib menggunakan helm untuk melindungi kepala kita.

Setelah sebelumnya MJ memiliki dua buah helm NHK yaitu NHK GP Tech warna putih dan NHK Predator warna hitam sebagai hadiah dari kegiatan Honda Bikers Day 2009 dan 2010, kini MJ memiliki helm NHK tambahan yaitu NHK Predator Double Visor sebagai teman untuk menemani perjalanan menyusuri jalan MJ kini yang MJ tebus di King Helm Jalan Pungkur dengan harga 230.000 lebih mahal dari harga NHK Predator yang biasa.

Pilihan Helm MJ kenapa jatuh pada NHK Predator Double Visor disebabkan karena seringnya MJ melakukan perjalanan Bandung – Kuningan dan dalam setiap Mj melakukan perjalanan seringnya perjalanan MJ menuju matahari sehingga sangat menyilaukan mata. Sebenarnya banyak orang yang merekomendasikan MJ untuk menggunakan kaca mata hitam agar bisa menimalisir efek silau matahari dan gaya tentunya, tetapi setahu MJ sebenarnya kita dilarang untuk menggunakan kacamata di dalam helm karena hal ini bisa mengurangi kenyamanan dalam menggunakan helm dalam waktu lama sebagai akibat kacamata terjepit helm.

Helm Double Visor memang sekarang menjadi pilihan banyak orang hal ini disebabkan karena helm yang menggunakan fasilitas double visor membuat helm ini terasa nyaman digunakan di siang hari karena tidak silau dan juga enak digunakan di malam hari karena jernih. Tetapi ada yang harus diperhatikan ketika kita menggunakan helm jenis ini, karena sistem double visor menggunakan sistem mekanik maka kita harus cermat dan telaten dalam menggunakan helm ini agar sistem mekanik dari helm ini tidak cepat rusak.

Keep Safety Ridin n Zero Accident.

Iklan

4 thoughts on “NHK Predator Double Visor Teman Baru dalam Menyusuri Jalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s