Bulan Ramadhan Lebih Mendekatkan Diri Pada Tuhan

Bandung. Ramadhan sudah hampir berakhir semua orang semakin giat untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, setiap detik setiap saat hampir tidak berhenti orang-orang melakukan aktifitas yang bisa lebih mendekatkan dirinya pada Tuhan.

Setiap sore banyak orang yang melakukan ngabuburit (menunggu waktu burit/magrib), tetapi sayang ngabuburit ini banyak orang mengisinya dengan aktifitas yang “lebih mendekatkan diri pada Tuhan”.

Lebih dekatnya disini bukan berarti melakukan ibadah dengan khusuk, tetapi mendekatkan diri dalam arti sebenarnya yaitu dekat dengan Tuhan atau tidak berada lagi di dunia. Hampir setiap sore MJ temui banyak orang yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan perlengkapan keselamatan sama sekali bahkan tidak sedikit yang memacu sepeda motornya dengan kecepatan yang tinggi, sehingga tidak salah ketika MJ menyebut mereka ingin lebih dekat dengan Tuhan dalam arti sebenarnya.

Ngabuburit menggunakan sepeda motor boleh saja, tetapi perlengkapan keselamatan berkendara tetap harus digunakan kecuali jika memang kita ingin “lebih dekat” dengan Tuhan.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s