jump to navigation

Rombongan Mudik Bareng Honda Diberangkatkan Agustus 15, 2012

Posted by Menyusuri Jalan in Event, Honda, Perjalanan.
Tags: , , ,
trackback

Jakarta. Rombongan Mudik Bareng Honda akhirnya diberangkatkan tadi pagi  pukul 5.30 di halaman parkir PT. Astra Honda Motor, Jln Laksda. Yos Sudarso Sunter 1. Jakarta menuju ke dua kota Tujuan yaitu Semarang dan Jogjakarta. Keberangkatan sendiri dihadiri langsung dan dilepas oleh  Dirjen Perhubungan Darat, Suroyo Alimoeso.

Tidak kurang dari 54 bis yang membawa  2.507 pemudik pemilik motor, terdiri dari 1.210 orang menuju Semarang, dan 1.297 orang menuju Yogyakarta diberangkatkan untuk mengantarkan para pemudik sampai dengan aman dan nyaman ke kota tujuan untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan saudara-saudaranya di kampung halaman, setelah  sebelumnya  pada tanggal 12 Agustus terlebih dahulu telah diberangkatkan truk yang mengangkut sepeda motor, dengan total sepeda motor yang diberangkatkan sebanyak 1.078 motor yang terdiri dari 527 menuju Semarang dan menuju Jurusan Jogja sebanyak 551 sepeda motor.

“Perjalanan mereka yang panjang setidaknya separuh atau lebih sudah dilakukan dengan Bis sehingga ketika nanti akan melanjutkan perjalanan kondisi Motor dan Diri mereka dalam kondisi yang fit” ujar General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati.

Selain diantar menggunakan bis dan sepeda motornya diangkut menggunakan truk, terdapat beberapa fasilitas lain yang didapatkan oleh para pemudik ini yang terdiri dari jaket, pengisian bahan bakar ketika sampai di kota tujuan, makan sahur, Tajil, Makan Malam, dan Asuransi baik itu untuk diri maupun kendaraan.

Semoga kegiatan ini dari tahun-tahun semakin banyak dilakukan sehingga tingkat kecelakaan di jalan raya selama kegiatan mudik yang melibatkan sepeda motor bisa berkurang.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Komentar»

1. aina - Agustus 31, 2012

honda selalu memanjakan konsumennya dan selalu memberikan fasilitas saat mudik semata-mata untuk mengurangi tingkat kecelakaan sepeda motor di jalan dan memberikan keamanan dan kenyamanan buat para pemudik honda.

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: