Bawa Helm Pake Tas Kenapa Tidak..

image

Helm yang merupakan pelindung kepala kita yang sangat penting ketika terjadi benturan, kadang menjadi barang yang sangat mengganggu ketika helm itu tidak kita gunakan misalnya ketika kita akan menjemput boncenger memaksa kita untuk membawa helm tambahan yang kadang mengganggu kita ketika berkendara karena harus ditenteng. Beruntung jika kita menggunakan box maka helm itu bisa dimasukkan ke dalam box sehingga tidak mengganggu.

Tas untuk Helm memang sudah tidak asing lagi, kemudian kemarin ketika jalan-jalan di sekitar jalan pungkur kota Bandung yang merupakan suatu Jalan yang setiap tokonya menyediakan berbagai perlengkapan untuk sepeda motor, MJ mendapatkan solusi alternatif untuk masalah yang satu ini yaitu Tas Multifungsi yang ditawarkan oleh Xtreme Store.

Di sebuah Ruko yang lumayan lengkap menyediakan beberapa image

perlengkapan berkendara ini, MJ menemukan sebuah tas gendong untuk laptop 14 ” yang bisa digunakan untuk membawa helm. MJ tebus dengan harga 270 ribu dan cukup untuk memuat satu helm full face sehingga ketika berkendara helm yang MJ bawa tidak mengganggu… lumayan lah.

image

Tas ini jika kita amati ukurannya tidak terlalu besar, terdiri dari bagian utama yaitu bagian yang menggunakan resleting besar disana cukup untuk memuat laptop 14″ dan ada tempatnya juga (soft case) lalu dibagian luar terdapat bagian untuk menyimpan pinsil dan catatan kecil layaknya tas biasa. Bagian yang dipakai untuk menyimpan helm ada di bagian paling luar dan tertutup rapi menggunakan resleting sehingga ketika kita tidak membawa helm tempat helm ini bisa dirapikan dan tertutup sehingga tas ini terlihat seperti tas biasa saja.

Sambil menunggu senja, di toko yang buka dari jam 10.00 s.d 18.00 ini juga MJ sempat nongkrong di cafe-nya karena toko ini di desain layaknya toko dengan cafe bikers sebagai pelengkapnya.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s