jump to navigation

Projector Headlight Nilai Tambah dari New Scoopy-FI Februari 7, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Honda, Product.
Tags: , , , , ,
trackback

Scoopy FI Metro Black

Kemarin (6/2) PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan salah satu varian sepeda motornya dari 16 varian yang akan diluncurkan di tahun 2013, produk yang diluncurkan kali ini dan akan lebih meramaikan dunia sepeda motor itu adalah New Honda Scoopy – FI.

Berbeda dengan kakaknya, yaitu scoopy karbu yang dihadirkan dengan tema stylish saja, untuk New Scoopy FI ini AHM menampilakan dua tema yaitu Konsep Sporty dan Stylish, perbedaannya dilihat dari pemberian warna, jika yang Stylish kesannya hampir sama dengan Scoopy karbu namun yang sporty MJ lihat kesannya terasa lebih berisi.

Yang istimewa dari New Scoopy ini yaitu perubahan lampu utama, pada New Honda Scoopy – FI menggunakan projector headlight akan menjadi nilai tambah bagi Scoopy sehingga MJ nilai kesannya menjadi lebih mewah dan tentunya akan membuat sorot lampu menjadi semakin terang. serta perubahan pada desain lampu sein yang sekarang menyatu dengan body.

Selain dua perubahan tadi, New Honda Scoopy-FI yang mesin tentunya sudah dibekali dengan sistem Injeksi, Ukuran bagasi dari Scoopy FI ini juga bertambah luas enam kali yang semula hanya berkapasitas 2,5 liter kini menjadi 15,4 liter. Ditambah aplikasi tombol

Projector Headlight

Projector Headlight

pembuka jok (seat opener) yang sebelumnya sudah diterapkan pada PCX dan Vario Techno 125 PGM-FI, kini diterapkan juga pada Scoopy jadi jangan sampai bro sekalian mencari-cari lubang kunci jok yah.

Dengan dijual seharga Rp 13,9 jt (OTR Jakarta) dan dihadirkan dengan 5 pilihan warna yaitu Varian Sporty dipasarkan dengan 2 pilihan warna yaitu Metro Black dan Cosmo Cream. Adapun untuk varian Stylish memiliki 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red. AHM menargetkan dalam sebulannya bisa terjual sebanyak 15.000 unit. Bagaimana peta matik tanah air kedepannya? kita lihat beberapa bulan kedepan.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

1. bocah pulung - Februari 28, 2013

A lot of companies have chosen to downsize, and maybe that was the right thing for them. We chose a different path. Our belief was that if we kept putting great products in front of customers, they would continue to open their wallets.
Steve Jobs

follow us on twitter / instagram / facebook
@motogpdistro

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: