2013 Suzuki Luncurkan Black Fire

SatriaSebelumnya MJ kira suzuki akan mengeluarkan Satria FU Injeksi namun ternyata di awal tahun 2013 ini PT. Suzuki Indomobil Sales hanya baru mengeluarkan varian special edition.

Jika sebelumnya kita penah mengenal spesial edition keluaran suzuki dengan Tema Night Rider (NR) untuk produk-produk mereka kini  tema Black Fire dibuat untuk tiga tipe milik mereka yaitu Smash Titan, Nex (injection dan Karburator), dan Satria FU 150.

Tidak ada perubahan yang MJ perhatikan pada sisi mesin, perubahan yang terjadi hanya pada sisi warna saja varian baru ini dibalut warna body two tone color hitam-merah dan warna casting wheel yang dipainting dengan warna merah. Memang sih menjadi terlihat lebih bagus sekarang tampilannya memiliki kesan sporty.

Harga OTR Jakarta untuk variant Suzuki Special Edition Black Fire ini adalah Smash Titan Rp 13.175.000, Nex FI Rp 12.850.000, Nex nexKarburator Rp 12.600.000, dan Satria F150 Rp 19.315.000.

Jadi harap sabar menunggu (entah sampai kapan) bagi yang mengharapkan kedatangan Satria FU Injeksi, karena ternyata sampai saat ini pihak Suzuki masih cukup puas dengan FU yang sekarang dengan sedikit ganti baju.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

4 thoughts on “2013 Suzuki Luncurkan Black Fire

  1. dani

    kemarin didaerah cileungsi ane liat 2 satria warna putih biru injeksi kah?????.lagi macet kedua test rider yang make wearpack mirip lagi ngetes nex…sayang keduanya hajar trotaor sama kaya buru buru gitu abis itu belok ke Giant dan hilang..

    Suka

    Balas
    1. dani

      Plat Nya putih pake wearpack…berduaan, badannya pada kecil kecil…….ane ngikutin pake PIBO mo moto pake hp susah…muaceet plus ngopling…doi srudukan ditrotoar…yah kita liat aja…sapa tahu injeksi..warnanya cerah..kay tahun 2011

      Suka

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s