jump to navigation

Honda New Scoopy FI Tarikan dan Handling Lebih Enak Februari 18, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Honda, Product.
Tags: , , , , , ,
trackback

100_6466Hari Sabtu kemarin untuk pertama kalinya New Scoopy FI dikenalkan di Jalan Dipenogoro Depan Gedung Sate Bandung ke hadapan masyarakat umum  setelah sebelumnya telah dikenalkan kepada para awak media cetak maupun elektronik yang dihadirkan dalam dua varian yaitu Sporty dan Stylish. Varian Sporty dipasarkan dengan 2 pilihan warna yaitu Metro Black dan Cosmo Cream. Adapun untuk varian Stylish memiliki 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.  AHM sendiri menargetkan New Honda Scoopy – FI bisa terjual sebanyak 15.000  unit/bulan dengan harga 13,9 jt OTR Jakarta.

Disini MJ tidak akan menjelaskan seperti apa perbedaan Scoopy FI dengan Scoopy Karbu dari sisi fitur dan isi mesin karena sudah dibahas sebelumnya oleh wak haji di sini. Yang akan sedikit MJ bahas adalah bagaimana rasanya berada di atas jok matik fashionable unik ini ketika berkeliling Kota Bandung.

MJ yang dapat menyempatkan waktu untuk hadir di acara publik Launching ini beruntung juga mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan sensasi berkendara New Scoopy FI, namun karena unit test yang tersedia terbatas, MJ harus bisa sabar menunggu giliran setelah blogger ibukota selesai berkeliling kota Bandung.

Karena MJ berasal dari Kota Bandung, maka ketika MJ mencoba “menyiksa”  New Scoopy FI ini MJ bisa seenaknya menyusuri jalanan Kota Bandung yang semakin macet menjelang sore hari.

Pertama-tama New Scoopy MJ ajak ke jalanan lurus di atas jalan layang pasupati, di sini MJ mencoba merasakan tarikan dari New Scoopy ini lumayan enteng dan responsif sekali terutama ketika di awal tanjakan Pasupati dari arah gedung sate dibandingkan dengan100_6435 yang versi karbu, mungkin inilah efek dari sistem injeksi yang telah ditanamkan kedalam mesin Scoopy FI ini.

Turun dari jembatan layang MJ mencari jalan yang macet dan mencoba berkelak-kelok, ternyata New Scoopy ini handlingnya lebih nyaman dan enteng dibanding ketika sebelumnya MJ pernah mencoba merasakan Scoopy untuk perjalanan agak jauh. Lebih ringan bro..

Selesai menyusuri jalan Bandung yang semakin macet di sore hari, akhirnya MJ putuskan untuk kembali ke lokasi acara, mendekati pintu gedung sate MJ coba percepat laju Scoopy kemudian setelah itu mencoba melakukan Hard Brake, ternyata remnya lumayan pakem serta stabil ketika melakukan pengereman… Lumayan juga tampaknya sistem pengeremannya.

Hal-hal yang lain menyusul yah, berhubung MJ harus sedikit mengurus dulu persiapan Ujian Sekolah Siswa di Sekolah…

sedikit oleh-oleh buat wak haji dan lek iwan

100_6468

Main mata…..

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

1. Taufik - Februari 18, 2013

wah keren . . .

Suka

2. bunciskentang - Februari 19, 2013

mantep..
kae iwb kare kang topik lucu 😀

Suka

menyusurijalan - Februari 19, 2013

IWB sirik dan bingung ngga bisa ngikutin kang taufik berdiri di atas motor… hahahahahahahahaha

Suka

3. saros anang A - Februari 19, 2013

nih contoh bagus. pada rukun.

Suka

4. devina - Februari 27, 2013

Gwa pernah nyoba Scoopy ni, bener banget apa yang diulas mengenai tarikan dan handling emang yang Gwa rasain lebih enak. Yg pasti lo harus nyoba deh ato beli heheheh:-)

Suka

5. sintoGENDENG - Februari 27, 2013

Bukan lebih enak lagi…tetapi lebih makkknyussssss

Suka

6. Cookies - Februari 27, 2013

Asikk, emg matic Honda nyaman dikendarai. Ane yang dulu pengguna motor sport dan bebek, begitu migrasi ke Vario 125, langsung “nyetel” enak aja gitu handling nya. Scoopy FI lebih enak dari scoopy lama? Kudu atuh alias wajib hukumnya, motor baru kudu lebih Oke

Suka

7. bapa suka turing - Februari 27, 2013

Selain performanve mesin yg makin enak, tampilan dan pilihan warna lebih baik dari yg sebelumnya

Suka

8. tazmania - Februari 27, 2013

Kereeeeeennn deh emang Scoopy FI ini ditambah lagi display yang menarik . dan pastinya akan menarik lebih banyak peminat apalagi di kalangan anak muda.
chayo Honda \o/

Suka

9. ghost_protocol - Februari 28, 2013

Jadi pengen riding test nih. Moga oke penjualannya pak boz!!!

Suka

10. Woles - Februari 28, 2013

Wah gimana ya rasa enak nya??? Pengen coba..Kalau bentukan dan fiturnya udah lihat, sooo retro.. Lucu nya cius..

Suka

11. bebeh - Februari 28, 2013

Dari segi tampilan yang saya makin sukaaaa… Apalagi udah ada rekomendasi kalo handlingnya enak gini, makin ga ragu buat pesen satu ahh…

Suka

12. girlygirl - Februari 28, 2013

keren Honda nih,bisa buat perubahan yang lebih baik lagi dalam sistem dan design dan bisa trus membuat para pecintanya trus ngikutin motor terbaru mereka ,termasuk ak hehe

Suka

13. Paprika Merah - Februari 28, 2013

belom pernah coba sih, tapi klo liat penampakannya sih keren abis, makin retro aja. klo baca ulasan Mas Bro jadi pengen nyoba niiih…tancap aaahh

Suka

14. north korean boyband - Februari 28, 2013

jadi penasaran pengen nyobain, kayaknya enak naik ni motor.

Suka

15. cloudy - Februari 28, 2013

Iya….betul bray koreannn, penasaran ya minimal doboncenglah ya bro.

Suka

16. bocah pulung - Februari 28, 2013

A customer is the most important visitor on our premises, he is not dependent on us. We are dependent on him. He is not an interruption in our work. He is the purpose of it. He is not an outsider in our business. He is part of it. We are not doing him a favor by serving him. He is doing us a favor by giving us an opportunity to do so.
Mahatma Gandhi

follow us on twitter / instagram / facebook
@motogpdistro

Suka

17. bocah pulung - Februari 28, 2013

If you work just for money, you’ll never make it, but if you love what you’re doing and you always put the customer first, success will be yours.
Ray Krock

follow us on twitter / instagram / facebook
@motogpdistro

Suka

18. Viola - Maret 1, 2013

PGM FI gitu lho, ya mesti muantep lah

Suka

19. kafka - Maret 4, 2013

Sesuai fungsinya seharusnya lebih responsif dan ringan tenaganya, selain itu dapat dihidupkan di segala kondisi itulah manfaat dari sitem FI

Suka

20. nightmare - Maret 6, 2013

dari awal edukasi FI ke konsumen kan emng seharusnya lebih ringan dan responsif,,,jadi jngan smpai mengecewakan konsumen kalo kenyataannya ngga seperti itu,,,

Suka

21. yoko - Maret 26, 2013

Design retro bnget..dah gitu handlingnya juga nyaman..jd elegan gitu deh…benefit yg di ksih ama scoopy buat konsumennya di manjakan

Suka

22. cupetong - Maret 27, 2013

Kayanya motor ini nyaman deh buat di pake sehari2…semoga bisa manjain konsumen deh yaaa

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: