Tingkatkan Kualitas Pelayanan AHASS JABAR, PT DAM Adakan Kontes Mekanik dan Service Advisor

DSC_0009Sepeda motor yang kita miliki tentu harus mendapatkan perawatan berkala agar selalu prima dan tidak ada kendala selama kita menyusuri Jalan menggunakan sepeda motor yang kita sayangi. Banyak cara yang dilakukan agar kondisi sepeda motor tetap fit, mulai dari melakukan perawatan berkala seorang diri maupun dengan membawanya ke bengkel resmi sepeda motor guna diservice oleh mekanik-mekanik yang sudah terlatih tentunya.

Untuk menjaga kualitas dan meningkatkan kinerja di bengkel AHASS, hari jumat dan sabtu (10 – 11 Mei 2013) kemarin, bro sekalian.. PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat, kembali menggelar babak Final Kontes Mekanik & Service Advisor (SA) Tingkat Jawa Barat.

Sebelum babak final ini, sebelumnya peserta telah mengikuti babak penyisihan yang dilaksanakan pada Maret – April lalu, yang diikutiDSC_0029 oleh 325 Mekanik dan 153 SA dari 17 Kota besar se-Jawa Barat. Jumlah tersebut merupakan orang-orang terpilih dari AHASS se-Jabar.

Iseng-iseng MJ mengobrol bersama Yudi Heriyadi, Manager Technical Development PT DAM tentang apa saja hal-hal yang dinilai  dalam Acara Kontes ini berakhir, beliau menjawab dengan santai dan menguraikan beberapa poin yang dinilai selama kontes mulai dari uji kemampuan teknik, yang meliputi  ujian teori, ujian kerja bangku (analisa teknik) dan ujian trouble shooting. Sedangkan para service advisor kemampuannya akan diuji dalam hal pelayanan konsumen melalui studi kasus atau role play yang telah ditetapkan oleh pihak panitia.

Setelah Kompetisi yang sangat melelahkan MJ melihatnya… (padahal MJ hanya menonton saja…) akhirnya terpilihlah beberapa Juara yang nantinya dari Juara satu Kelompok Mekasik dan SA ini akan mewakili Jawa Barat di Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan bulan Agustus nanti di Kota Palembang.

Berikut hasil Final Kontes Mekanik dan Service Advisor Jawa Barat:

DSC_0089Mekanik

  1. M. Ahi W.            – AHASS Daya Motor Purwakarta
  2. Kuseni                 – AHASS Daya Motor  Arjawinagun Cirebon
  3. Edi Wahyono       – AHASS Permata Dharma Cirebon

Service Advisor

  1. Sutikno                 – AHASS Daya Motor Bekasi
  2. Dodi AH.               – AHASS Astra Motor Bandung
  3. Sukirman              – AHASS Perdana Motor Cimahi

Keep Safety Riding n Zero Accident

2 thoughts on “Tingkatkan Kualitas Pelayanan AHASS JABAR, PT DAM Adakan Kontes Mekanik dan Service Advisor

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s