R 15 Sudah Nongkrong Di Bandung

IMG_0067Yamaha tampaknya benar-benar akan mendatangkan atau malah membuat di Indonesia Vixion berfairing atau yang lebih kita kenal dengan sebutan R15 seperti yang sudah sering diselidiki oleh para blogger papan atas, kedatangan motor berfairing ini tentu saja untuk mencegah Honda merebut tahta motor sport yang hingga saat ini masih tetap dikuasai oleh Yamaha.

Penampakan R15 kini sudah nongkrong di area permainan Yamaha Racing Coaster yang berada di Trans Studio Bandung menggantikan motor andalah Yamaha di ajang balap MotoGP yaitu Yamaha YZR M1. Tentu display ini bukan tanpa alasan karena tidak mungkin rasanya motor display sekelas MotoGP diganti dengan motor 150 cc yang sengaja didatangkan langsung dari India.

Tanpa banyak bicara lagi berikut jempretan MJ yang kurang berkualitas dari R 15 ini… selamat menikmati….

IMG_0065IMG_0075 IMG_0073 IMG_0072 IMG_0071 IMG_0069

 

Keep Safety Riding n Zero Accident.

4 thoughts on “R 15 Sudah Nongkrong Di Bandung

  1. sudanco

    Maaf ni bro,sy asli bandung ni….R15 yg didisplay di ymh racing coaster itu udah ada sejak lama,hampir sejak prtama kali wahana itu dibuka. Bahkan mgkn sblm gosip santer beredar kalo R15 mw rilis di indo.spertinya next R15 gk bakal pake desain bgini deh,selain kliatan agak cupu, udah bnyk juga bengkel modif yg punya fairing jadi2an kyk gt.

    Suka

    Balas
    1. menyusurijalan Penulis Tulisan

      owh begitu yah…. maklum baru masuk ke tsb….. itu juga kata penjaganya sempet diganti sama yzr m1 namun sekarang diganti lagi…… betul sekali bro…. berikutnya mungkin r15 yang akan dipake masih agak sedarah sama nvl

      Suka

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s