jump to navigation

Launching Produk Baru Kayaknya di PRJ 2013…. Juni 6, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Event.
Tags: , , , , , ,
trackback

Beberapa hari terakhir ini santer diberitakan bahwa beberapa ATPM akan melakukan launching sepeda motor baru di bulan Juni sampai Juli. Awalnya MJ sempat muncul tanda tanya ada apa sebenarnya dengan bulan Juni dan Juli sehingga begitu spesial hingga akhirnya jawaban pun muncul ketika MJ berjalan-jalan bersama mbah google.

Di Bulan Juni ini mulai dari tanggal 6 Juni hari ini hingga tanggal 7 Juli, di Jakarta sedang diadakan acara Pekan Raya Jakarta 2013 atau biasa kita kenal PRJ di kawasan JIExpo Kemayoran. Acara yang pada hari biasa dibuka mulai pukul 15.30 – 22.00 untuk hari Senin sampai Kamis. 15.30 – 23.00 untuk hari Jumat, dan pukul 10.00 – 23.00 pada hari Sabtu dan Minggu, tentu akan menarik banyak pengunjung dan momen ini tentu akan sangat pas untuk meluncurkan produk baru ke hadapan publik.

Nah selain akan munculnya produk baru, di Ajang PRJ ini juga kita bisa melihat koleksi sepeda motor yang dimiliki oleh beberapa ATPM sepeda motor dan disamping itu bakal ada beberapa paket diskon yang ditawarkan agar para pengunjung bisa meminang sepeda motor yang mencuri hari pengunjung.

Seperti yang dilakukan ducati nih bro…. sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari motor Ducati di Indonesia PT. Supermoto Indonesia  yang ikut meramaikan acara tahunan Jakarta Fair dan akan membuka stand di Hall A3 selain akan memarken produk-produknya, mereka juga akan memberi kesempatan kepada para pengunjung dan peminat Ducati untuk mencoba dan melakukan Test Ride berbagai varian motor Ducati. Selain itu, mereka juga menyediakan paket-paket promosi khusus selama periode berlangsung, misalnya cicilannya hanya Rp.3,5 juta per bulan, untuk type Ducati Monster atau paket promo lain seperti hanya dengan Total DP sebesar Rp.110 juta, konsumen sudah dapat membeli secara kredit sebuah Ducati Diavel atau Ducati Superbike 1199 ABS yang merupakan type-type premium diantara varian Ducati.

Perlu diagendakan tampaknya neh bro untuk menyempatkan waktu hadir ke acara ini.. oh iya sedikit MJ lupa untuk harga tiket masuk ke arena PRJ ini adalah Rp 25.000,00 untuk hari Senin sampai Kamis. Dan untuk hari Jumat, Sabtu, Minggu tiket dibandrol seharga Rp 30.000,00. Semoga bermanfaat…

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

1. Yoshi - Juni 6, 2013

pengin test ride ducati, tapi takut . . .

Suka

menyusurijalan - Juni 6, 2013

takut jadi pengen ???????

Suka

2. stevant - Juni 8, 2013

Minimal kalo gak inden motor baru beli helm atau ban baru deh di PRJ mumpung ada diskon atau bonusnya…..:-)

Suka

menyusurijalan - Juni 8, 2013

betul bro…… nanti akan MJ ulas ada apa saja di sana…..

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 493 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: