Spesifikasi Motor Bebek Injeksi Baru Yamaha, Yamaha Force

White ForceSetelah sebelumnya Yamaha melaunching Reinkarnasi Bebek Entry Level Vega ZR menjadi Vega RR yang awalnya diduga sudah mengadopsi sistem pengkabut bahan bakar dengan Injeksi, namun setelah lahir ternyata masih mengadopsi Karbu, akhirnya hari rabu kemarin (12/6), Yamaha akhirnya meluncurkan juga Bebek Entry Level Injeksinya dengan nama Force.

Sebagai Line Up Pasukan Injeksi ke-8 Yamaha setelah V-Ixion, Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride, dan Jupiter Z1. Yamaha Force merupakan penyegaran terhadap line up moped Yamaha yang saat ini kita ketahui bersama Segmen Bebek ini di semua merk sedang mengalami penurunan akibat beringasnya segmen Matik.

Dilahirkan dengan mesin berkapasitas 115 cc, kapasitas bagasi 9,2 liter, piston andalan Yamaha forged piston, Force Yamaha klaim lebih bertenaga sebesar 12 persen dan lebih irit 21 persen dibandingkan dengan mesin dengan cc yang sama dalam hal ini mungkin MJ bandingkan saja dengan Vega RR (waduh dibandingkannya dengan motor Yamaha yang baru diluncurkan, bakal mengganggu penjualan Vega RR ngga yah?)

Dengan harga 13,3 juta (OTR Jakarta) Yamaha Force ini dilahirkan dalam dua seri bro, Force Sporty dan Force Elegant yang perbedaannya dilihat dari warnanya. Force Sporty ciri khasnya Velgnya berwarna putih dan memiliki kombinasi warna-warna yaitu : White Force (putih kombinasi biru), Red Active (merah kombinasi hitam) dan White Shadow (putih kombinasi hitam)

Sedangkan Force Elegant warna-warnanya simpel. Velg racing-nya warna hitam. Empat warna Force Elegant tersedia Black Action (hitam), Red Spirit (merah), White Power (putih), Blue Energy (biru).

Sedangkan untuk spesifikasinya, mangga….. silakan dilihat di spec di bawah ini.

Spec Force

 

Red ActiveWhite ShadowBlue EnergyWhite PowerRed SpiritBlack Action

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s