Pertahankan Dominasi Pasar Sepeda Motor, AHM Segarkan Tampilan Supra X 125 Helm In PGM FI

Supra X 125 Helm in PGM-FI MerahSepeda Motor Jenis Cub atau yang lebih kita kenal dengan sebutan bebek saat ini gaungnya semakin tidak terdengar terlebih dengan makin berjayanya dunia matik serta sedang gencar-gencarnya persaingan di dunia sepeda motor sport. Ibarat hidup segan mati tak mau nih bro…

Namun ibarat gula meskipun sedikit akan terasa manis, hal ini juga yang tidak dilupakan oleh AHM, untuk terus menancapkan dominasinya serta agar tidak tertinggal oleh saingannya, Sepeda Motor injeksi pertama di Indonesia yaitu Honda Supra X 125 PGM-FI yang hadir pada tahun 2005, kemudian dengan tuntunan jaman ber-reinkernasi Supra X 125 Helm in PGM-FI kali ini agar tidak ketinggalan jaman, dilakukan penyegaran striping.

Dihadirkan dengan striping baru dan tambahan warna baru membuat tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI yang dilengkapi bagasi dengan kapasitas 19,5 liter dan kapasitas tangki BBM 5,6 liter, lampu belakang ganda dengan LED (Light Emitted Diode) menjadi terlihat lebih ramping.

AHM memasarkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan harga Rp 16.525.000,- (on the road Jakarta) dengan 3 pilihan warna : AHM_01Imperial Black, Superior Red, Titan Brown. AHM menargetkan penjualan model ini sebesar 5,000 unit/bulan target yang cukup besar ditengah terkucilnya segmen bebek saat ini..

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s