MotoGP: Lorenzo Belum Pulih 100% Tapi Tetap Percaya Diri

Seperti kita ketahui bersama neh mas bro, pada Free Practice kedua sebelum balapan di Assen, Lorenzo mendapatkan “oleh-oleh”  yang kini menempel di collarbone kirinya yaitu delapan buah sekrup dan satu buah plat yang menyangga tulangnya. Meskipun sudah dioperasi di Barcelona dan rasa sakitnya sudah sedikit berkurang namun Lorenzo merasakan dirinya belum pulih 100%.

MJ kutip dari web MotoGP Lorenzo mengeluarkan statment “Sachsenring akan menjadi sedikit sulit bagi saya setelah kecelakaan di Assen, memang benar bahwa di Belanda kita mencapai hasil yang menakjubkan bagi saya, tim dan jalan juara, tapi saya harus realistis dan saya masih memiliki jalan panjang sampai dengan collarbone saya pulih kembali.

Kondisi Lorenzo yang masih membutuhkan waktu agar dirinya benar-benar pulih dan meskipun saat berada di balapan Jerman nanti dirinya tidak berada dalam kondisi yang 100 % tapi Lorenzo dengan semangat yang dimilikinya  serta waktu 10 hari yang ada untuk benar-benar beristirahat Lorenzo masih memiliki keyakinan bahwa dirinya akan mendapatkan hal yang terbaik di akhir pekan ini.

Semoga Lorenzo segera pulih agar balapan kembali menjadi seru dan tidak monoton…

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Iklan

1 thought on “MotoGP: Lorenzo Belum Pulih 100% Tapi Tetap Percaya Diri

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s