jump to navigation

MotoGP: FP3 Pedrosa Crash, Marquez Tercepat Juli 13, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , ,
trackback

Sebuah insiden serupa yang dialami Lorenzo pada FP2 Hari Jumat Sore Kemarin kembali terjadi pada FP3 ini neh bro…, kali ini yang mengalami crash adalah Pemimpin Point Juara Dunia sementara yaitu Dani Pedrosa.

Dani Pedrosa jatuh pada tikungan pertama, meskipun dia keluar dengan kecepatan yang relatif lambat (selambat-lambatnya motor 1000 cc yah… hehehe), Pedrosa kehilangan keseimbangan dan motornya terbalik kemudian Pedosa terjatuh pada bagian sisi tubuh sama persis seperti Lorenzo yang lebih dikenal dengan istilah H-Side Crash dengan mendarat terlebih dahulu bagian collarbone sebelah kiri.

Segera setelah kecelakaan, Pedrosa melakukan pemeriksaan di Medical Centre Cirkuit hasilnya diketahui tidak ada tulang yang patah atau retak akibat kecelakaan tersebut, namun untuk mengetahui lebih jelasnya dampak akibat Crash yang dialami, Pedrosa segera diterbangkan ke Rumah Sakit untuk melakukan X-Ray kedua dan CT Scan, ditambah Pedrosa merasakan kalau dia merasakan sedikit pusing.

Dengan tidak ada Pedrosa ini, Pembalap Repsol Honda lainnya yaitu Marquez berhasil menjadi yang tercepat pada sesi FP3 diikuti Espargaro dan Rossi.

Semoga Pedrosa tidak mengalami cedera yang serius, karena jika sampai serius maka balapan esok meskipun bisa jadi adil hanya ada masing-masing 1 Pembalap dari pabrikan Yamaha dan Honda, tapi kan balapan bukan antara dua pabrikan ini.. Pasti sangat monoton jalannya balapan esok. Begitu juga semoga Lorenzo cepat pulih agar bisa kembali berada di jalur Kompetisi perebutan Gelar Juara.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: