jump to navigation

MotoGP: Pasca Operasi, Lorenzo Akan Absen di Laguna Seca Juli 14, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , ,
trackback

Entah MJ harus bilang apa tentang operasi yang hari sabtu pagi kemarin waktu Barcelona dijalani oleh Lorenzo, disebut kabar baik atau kabar buruk yah…. yang jelas ada dua sisi disana ada kabar baik dan ada kabar buruknya.

MJ mulai dulu dengan kabar baik saja…

Lorenzo yang pada saat Free Practice di Sirkuit Assen, Belanda hari Kamis dua minggu yang lalu mengalami Crash sehingga tulang selangka (tulang bahu)-nya patah berhasil dioperasi dengan hasilnya menempellah sebuah plat titanium dengan 8 skrup menyangganya. Namun derita Lorenzo bertambah di Jerman hari jumat kemarin saat FP2 Lorenzo di tikungan ke-10 kembali mengalami Hi-Side Crash yang menyebabkan plat penyangga tulangnya rusak.

Rusaknya plat hasil operasi sebelumnya menyebabkan patah tulang yang sebelumnya mengalami gerakan sehingga Lorenzo harus menjalani kembali operasi. Operasi yang dilakukan selama dua jam ini telah sukses dilaksanakan tetapi karena plat yang digunakan diganti yang baru sekrup yang awalnya menempel itu sebanyak 8 kini bertambah menjadi 10 ditambah 1 sekrup yang berada  diantara tulang yang patah.

Jadi berita baiknya Lorenzo telah selamat menjalani operasi dan kini sedang berada dalam kondisi pemulihan.

Kini untuk berita buruknya bagi pendukung Lorenzo, Lorenzo yang tidak mau mengambil resiko yang lebih parah pasca operasi lorenzo-hospital_preview_169kemarin  tentu saja hari ini dia tidak akan ikut balapan di sirkuit Sachsenring dan untuk benar-benar memulihkan kondisinya sesuai dengan info yang MJ dapat, Lorenzo memutuskan untuk istirahat dan akan absen juga pada balapan di Laguna Seca, dan akan kembali bergabung pada balapan di Indianapolis.

 “Untuk orang-orang bertanya padaku tentang Laguna, saya ingin mengatakan bahwa saya tidak ingin mengambil lebih banyak resiko dan (sebagai gantinya) waktu yang dimiliki digunakan untuk pemulihan. Sampai jumpa di Indy! ‘

Get Weel Soon Lorenzo

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

1. Yoshi - Juli 14, 2013

josss lorenzo . . .

Suka

2. MotoGP: Lorenzo akan Gas Pol di Laguna Seca | Jalan Berkarisma - Juli 17, 2013

[…] balapan di Sachsenring di mulai, MJ pernah membuat tulisan tentang akan absennya Lorenzo di balapan Laguna Seca karena ingin benar-benar memulihkan kondisinya pasca operasi keduanya, namun hari ini MJ kutip […]

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: