MotoGP: Bradl Pole Position di Laguna Seca

Dengan mencatat waktu 1’21 .176, Bradl menjadi orang Jerman pertama yang berhasil merail pole position di kelas MotoGP. Tidak hanya itu dengan hasil di Kualifikasi di Laguna Seca ini tetapi ia juga menjadi pembalap pertama yang berasal dari tim satelite yang berhasil menempati pole position.

Selain Bradl ada juga pembalap lain yang mencatatkan prestasi di Kualifikasi Laguna Seca, yaitu Marquez, Laguna Seca yang merupakan sirkuit yang hanya mengadakan balapan khusus MotoGP, tentu bagi seorang rookie Laguna Seca akan sangat asing. Setelah sempat terjatuh di tikungan ke-6 saat 4 menit sebelum kualifikasi berakhir, Marquez berhasil menjadi yang tercepat kedua dengan selisih 17 seperseribu detik, dan ditempat ketiga ditempati Bautista yang kembali menempati barisan pertama sejak GP Silverstone tahun lalu.

Dibarisan kedua pembalap yang menempati posisi ke-empat adalah pembalap Yamaha Factory Racing Valentino Rossi, diikuti Cal Crutchlow yang muncul di akhir Q2 dengan menggunakan motor keduanya karena sebelumnya terjatuh di putaran 3 pada saat latihan. Tempat terakhir di barisan kedua ditempati rekan setim Rossi yaitu Lorenzo, yang masih belum fit pasca operasi tulang selangka yang kedua.

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang juga sempat absen dari balapan Sachsenring  ia akan start memimpin di barisan 3, diikuti Pembalap Tim Ducati  Andrea Dovizioso kemudian rekan setim  Cruthclow, Bradley Smith.

Balapan rencananya nanti akan dilaksanakan hari minggu pukul 14.00 Waktu Laguna Seca atau pukul 04.00 WIB hari senin dinihari.. so jangan terlewat sambil menikmati makan sahur kita nonton bareng..

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Iklan

2 thoughts on “MotoGP: Bradl Pole Position di Laguna Seca

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s