20.000 Sajadah di 139 Kota

IMG_2269

Hari minggu kemarin (28/7) di lapangan Gazibu Bandung dilakukan pencatatan Rekor MURI bertepatan dengan penyelenggaraan Program Safari Honda Injeksi  No 1 di Kota Kembang dengan dihadiri manajemen AHM, manajemen PT Daya Adicipta Mustika (main dealer Honda wilayah Jabar) dan perwakilan MURI.

PT Astra Honda Motor (AHM) memeriahkan Bulan Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan melalui program donasi 20.000 sajadah melalui pengurus mesjid dan mushalla di 139 kota di Indonesia. Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) mencatatnya sebagai rekor Pembagian Sajadah Terbanyak tahun ini.

Pembagian sajadah ini dilakukan di setiap kota yang menjadi tempat penyelenggaraan Program Safari Honda Injeksi  No 1 yang diselenggarakan sejak 29 Juni – 4 Agustus 2013. Pada program ini AHM dan jaringan main dealernya menggelar beragam aktivitas yang bermanfaat buat konsumen, mulai dari edukasi teknologi ramah lingkungan, kegiatan keagamaan, beragam program promosi penjualan hingga layanan service gratis yang banyak diserbu oleh masyarakat.

Hampir sama dengan tahun sebelumnya ketika pelaksanaan Bandung Bikers Satu Hati yang MJ juga ikut di dalamnya ketika saat itu seluruh bikers Kota Bandung bersama-sama dengan AHM dan PT. Daya Adicipta Mustika melakukan rehab di beberapa mushola yang tersebar di Kota Kembang maka tahun ini GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra menyatakan selain memberikan layanan kepada konsumen setianya, AHM juga kembali berusaha memperhatikan kebutuhan lain konsumen yang terkait dengan sarana ibadah.

Semoga sarana Ibadah yang sudah dilengkapi dan diperbaiki dimanfaatkan oleh masyarakat agar tidak sia-sia serta agar kondisi di jalan raya lebih adem dan kondusif.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

 

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s