MotoGP: Pedrosa Masih Belum Pulih 100%

Seperti kita ketahui bersama neh bro…. Pedrosa salah satu pembalap Repsol Honda Team pada saat Free Practice di Sachsenring mengalami crash yang mengakibatkan retakan pada bahu kiri mengakibatkan dia tidak ikut balapan di Sachsenring serta harus berjuang untuk finish di posisi ke-5 dengan menahan rasa sakit ketika balapan di Laguna Seca. Lalu bagaimana kondisinya sekarang ???

Via MotoGP.com, diberitakan kalau kondisi Pedrosa berkat liburan musim panas selepas balapan di Laguna Seca, kondisi tulang bahu yang sebelumnya mengalami retakan saat ini sudah semakin pulih, meskipun belum pulih 100% Pedrosa merasakan kalau dirinya lebih siap untuk tampil dan lebih percaya diri dibandingkan ketika balapan di Laguna Seca sebelumnya.

“It still needs a few more weeks to recover completely but my feeling is already much better than in Laguna. It’s important to remain focused, especially now as we have three races in a row. I’ve had good results at Indy in the past few years, I enjoy riding there and now I am eager to get back on the bike and ride at my best!” (“Masih perlu beberapa minggu lagi untuk pulih sepenuhnya tapi perasaan saya sudah jauh lebih baik dibanding saat di Laguna. Sangat penting untuk tetap fokus, terutama sekarang karena kami memiliki tiga balapan berturut-turut (Indianapolis, Brno, Silverstone). Saya memiliki hasil yang baik di Indy dalam beberapa tahun terakhir, saya menikmati balapan di sana dan sekarang saya ingin kembali mengendarai motor dan mengendarainya dengan yang terbaik! “)

Pedrosa memang memiliki catatan yang baik disini, dia berhasil juara pada balapan tahun 2010 dan 2012, semoga di tahun ini dia bisa menyuguhkan kembali balapan yang menarik di Indianapolis.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s