jump to navigation

X-150, Salah Satu Matik 150 cc Milik Benelli Agustus 16, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Benelli.
Tags: ,
trackback

DSC_0393Beberapa hari yang lalu MJ pernah membuat tulisan tentang Benelli yang tahun kemarin baru saja menancapkan bendera di dunia otomotif roda dua tanah air dan pergerakannya masih belum gencar entah sedang melihat kondisi pasar atau bagaimana…. kali ini MJ akan membuat tulisan salah satu varian Matik Benelli yang memiliki harga paling rendah dibanding matik Benelli yang lainnya.

X-150 merupakan matik dengan kubikasi 150 cc yang cukup murah dibandingkan dengan matik dengan kubikasi yang sama yang saat ini beredar, namun dilihat dari tampilan X-150 masih memiliki kesan ramping dan memiliki ukuran hampir sekelas dengan matik dengan kubikasi 125 cc.

Dibekali dengan mesin SOHC 4 langkah, Matik satu ini mampu menampung bahan bakar sebanyak 6,2 liter. Karena X-150 ini merupakan produk Eropa, sertifikasi yang dimiliki sudah menyandang Euro-3 serta memiliki rasio kompresi 11:1 dan Daya yang dihasilkan sebesar 8,5 kW @ 8.000 rpm.

Dengan harga 18,9 Jt tentu seharusnya X-150 memiliki peluang dan kesempatan untuk banyak mengaspal di jalanan tanah air. tinggal Benelli sendiri lebih gencar memasarkan produknya dan mulai melebarkan sayap ke kota-kota lainnya di tanah air.

Kita lihat beberapa tahun kedepan….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Komentar»

1. awansan - Agustus 17, 2013
2. stevant - Agustus 18, 2013

Mudah2an sukses dah benelli….berani perang di laga skutik 🙂

Suka

3. Mengenal Scooter Benelli di Angka 20 Jutaan | Jalan Berkarisma - September 7, 2013

[…] seperti Matik yang harganya di bawah 20 jutaan yaitu X-150 lengkapnya bisa bro semua lihat lagi di sini, Matik Benelli berikutnya juga terletak pada kubikasi yang sama yaitu 150 cc dan sama-sama sudah […]

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: