jump to navigation

MotoGP: Indianapolis Milik Marquez Agustus 19, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

Balapan dimulai, Posisi start Marquez, Lorenzo, Pedrosa. Lampu hijau Start dimulai dengan kondisi lintasan kering seperti biasa start Lorenzo bagus, Lorenzo langsung memimpin di depan diikuti oleh Pedrosa dan Marquez di posisi ke tiga. Blake Young langsung Out di Lap pertama.

26 Laps to go Lorenzo masih posisi pertama diikuti pedrosa yang ditempel ketat oleh Marquez diikuti Crutchlow di posisi ke empat, 25 Laps to go belum ada perubahan Rossi di posisi ke 8.  24 Laps to go tetap belum ada perubahan Marquez masih mencoba untuk menyalip rekan satu timnya Pedrosa.

23 Laps to go belum ada perubahan berarti, balapan masih terlihat monoton belum ada susul menyusul. 22 Laps to go gap Lorenzo dengan pedrosa 0,4 detik, De Puniet masuk pit, tampaknya ada trouble. 21 Laps to go, Lorenzo masih mencoba menjauh tapi tetap ditempel ketat oleh duo Honda.

20 Laps to go waduh kok tak ada susul menyusul saja dari tadi…. apakah akan terus seperti ini sampai finish, semua pembalap melakukan yang terbaik mencoba tidak melakukan kesalahan. 19 Laps to to Alvaro Bautista naik ke posisi 4 menggantikan Crutchlow diikuti Marquez nyalip Pedrosa.

18 Laps to go balapan mulai seru kini Marquez mulai kejar lagi Lorenzo dan Lorenzo dengan Black Mambanya berusaha untuk menjauh dari Marquez.

17 Laps to go kini gap Marquez dengan Lorenzo hanya o,2 detik Marquez semakin mendekat, tampaknya mulai seru balapan….. 16 laps to go posisi saat ini Lorenzo, Marquez Pedrosa, Bautista. 15 Laps to go Marquez masih mencoba mengejar Lorenzo dan akhirnya di tikungan kedua Lorenzo berhasil di salip Marquez, posisi kini Marquez, Lorenzo, Pedrosa.

14 laps to go kini giliran Lorenzo yang coba mengejar Marquez jarak ketiga pembalap masing masing hanya 0,2 detik. gap dengan posisi ke empat sudah mulai besar. Rossi masih di posisi ke 7 ada apakah gerangan dengan Rossi?????

13 Laps to go posisi masih belum berubah marquez pertama diikuti Lorenzo dan Pedrosa di posisi ke tiga gapnya sangat kecil segala sesuatu masih bisa terjadi.  Crutchlow kembali naik ke posisi ke 4. 11 Laps to go Marquez masih di depan Lorenzo terus menempel Marquez pedrosa mulai ada gap,

10 laps to go Marquez membuat gap dengan Lorenzo menjadi 0,5 detik. Bautista kembali salip Crutchlow. 9 Laps to go  Marquez semakin lari tak mau kembali disalip oleh Lorenzo. Hernandez masuk pit ada masalah pada motornya.

8 Laps to go belum ada perubahan, 7 laps to go pertarungan terjadi di posisi 4 antara Bautista dengan Crutchlow. sementara Rossi melenggang seorang diri di posisi ke 7. Balapan lebih seru menyaksikan perebutan posisi ke 4.

6 laps to go gap marquez semakin besar dengan Lorenzo menjadi 1,8 detik. kini Rossi menyalip Bradl dan naik ke posisi ke -6. 5 Laps to go Crutchlow kembali naik ke posisi 4. dan Rossi kini ikut dalam persaingan memperebutkan posisi 4.

4 Laps to go. Rossi mulai semakin kencang.. kok baru panas di akhir-akhir lap yah ??? posisi terdepan tetap belum berubah masih Marquez diikuti Lorenzo dan Pedrosa. Bautista kini naik lagi ke posisi 4 Rossi menempel Crutchlow.

3 Laps to go Pedrosa mencoba mengejar Lorenzo, Marquez melenggang seorang diri di depan.  Crutchlow salip lagi Bautista. 2 laps to go Pedrosa salip Lorenzo di trek lurus. kini posisi menjadi Marquez, Pedrosa kemudian Marquez. Rossi naik ke posisi ke-5 menyalip Bautista.

Last Lap pertaruangan seru antara Crutchlow, Rossi dan Bautista saling salip terus dilakukan dan akhirnya Rossi Finish di posisi 4 diikuti oleh Critchlow dan Bautista. Marquez finish pertama diikuti Pedrosa kemudian Lorenzo di posisi ke tiga.

Selamat untuk Marquez, dan luar biasa untuk Pedrosa dan Lorenzo yang bertarung meskipun dalam kondisi yang belum pulih 100 %. Hasil Balapan lengkapnya bisa dilihat di bawah ini….

Hasil Balap

Dan Point selepas balapan di Indianapolis ada di bawah ini….

Point

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: