Secret of The Darkness, Tengkorak di Tanki Byson

BysonYamaha melakukan perubahan pada Byson neh sob…. Byson color dan striping change refreshment diluncurkan oleh Yamaha untuk memperbaharui tampilan dari Byson sehingga terlihat lebih garang. Salah satu motor sport barisan depan milik Yamaha ini kembali lahir dengan tampilan yang lahir lebih gagah dengan konsep “Secret of The Darkness”.

Dari perubahan warna dan striping yang dilakukan tampilan Byson ini menjadi lebih garang MJ lihat. yang paling membuat berbeda dengan tampilan Byson sebelumnya adalah adalah penambahan emblem spesial slogan “Real Fighter” tengkorak kepala banteng di atas tangki. Posisinya dekat tutup tangki dengan ukuran lebih besar. Ukuran yang diperbesar ini menurut pihak Yamaha disebabkan karena animo tinggi konsumen terhadap logo itu pada Byson yang saat ini banyak digunakan oleh klub-klub maupun komunitas Byson sebagai identitas mereka.

Byson dengan tampilan baru ini memiliki empat  warna pilihan yaitu: hitam biru, hitam merah, hitam silver, putih. Lampu depan diberi aksen warna cerah, mengubah sebelumnya warna hitam. Konsep striping “Secret of The Darkness” dimana nuansa gelap diberikan secara dominan hal ini pihak Yamaha lakukan untuk menunjukkan sisi misterius dan dari si Byson ini. Kesan macho juga kian diperkuat knalpot warna full black.

Garang dan gahar, itu mungkin kata yang bisa disebutkan untuk tampilan Byson yang baru meskipun kubikasi mesin masih belum berubah tetap 150 cc dan mesin dengan sistem pengkabut karburator, tetapi Byson menjadi pelopor ban dan velg besar di segmen motor sport. Velg belakang lebar 3,5 inci dan ban belakang 120/70 ; velg depan 2,5 inci dan ban depan 100/80.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Iklan

1 thought on “Secret of The Darkness, Tengkorak di Tanki Byson

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s