jump to navigation

Mengenal Scooter Benelli di Angka 20 Jutaan 7 September 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Benelli.
Tags: , , , ,
trackback

DSC_0400Kembali membicarakan Scooter keluaran Benelli lagi neh bro, jika sebelumnya MJ pernah membahas Scooter Benelli yang harganya di bawah 20 jutaan, kini MJ bahas Scooter milik Benelli yang harganya berada di angka 20 Juta lebih tapi masing kurang dari 21 juta.

Sama seperti Matik yang harganya di bawah 20 jutaan yaitu X-150 lengkapnya bisa bro semua lihat lagi di sini, Matik Benelli berikutnya juga terletak pada kubikasi yang sama yaitu 150 cc dan sama-sama sudah menggenggam sertifikasi Euro 3, wuih termasuk yang ramah lingkungan juga standar Eropa sih…..

Matik yang MJ maksud kali ini adalah Cafenero 150. Tentu jika dilihat dengan harga dan kubikasinya tentunya Benelli harus berani bersaingDSC_0403 juga dengan produk yang ada saat ini menjadi kelas premium di kalangan pengendara sepeda motor matik. Tampilan khas scooter Eropa dengan dibekali velg ukuran 14″ menjadi karakter tersendiri bagi Cafenero ini.

Dengan dibekali Mesin 4 langkah SOHC berpendingin cairan dan menampung bahan bakar di tangki bahan bakarnya sebanyak 7,4 lt , Cafenero 150 dihargai dengan harga yang tidak jauh dari angka 20 Jt yaitu tepatnya 20.980.000,- (OTR Jakarta). dan sekali lagi Benelli harus berani bersaing, jangan terlalu lama meraba pasar jika tidak mau tertinggal.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

1. stevant - 7 September 2013

Cafenero diadu sama SYM Shark nih sama2 produk skuter 150cc desain eropa….sayang jaringan masih jarang jadi kurang dilirik konsumen….

Suka

menyusurijalan - 9 September 2013

masih pedekate……

Suka

2. awansan - 9 September 2013
menyusurijalan - 9 September 2013

betul…..

Suka

3. rendy - 8 September 2015

maksudnya kurang dilirik kalangan kelas bawah, yang punya kebiasaan belum beli tapi sudah ngecek harga jualnya lagi, takut ga kuat bayar angsuran bisa over kridit.

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: