jump to navigation

Striping Baru, Jupiter Z1 Lebih Cakep 10 September 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Product, Yamaha.
Tags: , , ,
trackback

jupiterMemang tidak bisa dipungkiri tim desainer Yamaha memang jagonya ketika harus membuat produknya terlihat semakin cakep…. Kali Yamaha kembali memberikan sentuhan ajaibnya dengan memberikan striping dan warna baru pada Jupiter Z1. Motor bebek injeksi yang menjadi salah satu andalan Yamaha ini tampil dengan dua varian, Jupiter Z1 “Street” dan Jupiter Z1 “Sporty”.

Apa sih yang membedakan antara dua varian ini ?????

Jupiter Z1 “Street” merupakan varian yang oleh Yamaha disasar untuk segmen remaja usia 16 – 19 tahun dengan tampilan warna lebih berani. Konsepnya oleh Yamaha dibuat “Speed for Fun”, memiliki warna two tone (warna bodi depan dan belakang kombinasi). Velg dan shockbreaker belakang berwarna putih. Dilihat dari bodi motor terdapat dua pilihan warna, “Green Hornet” dan “Active White”. “Green Hornet” ; warna hijau terbaru yang unik hasil riset Yamaha Indonesia, memiliki dua warna kombinasi (hijau spesial di bagian bodi depan dan putih di bodi belakang sehingga terlihat lebih sporty.  sedangkan “Active White” ; warna putih di bodi depan dan belakang, oranye di deck tengah sehingga cocok untuk yang ingin tampil lebih muda, gaya dan beda.

Sedangkan Jupiter Z1 “Sporty” dibuat untuk segmen dewasa usia 20 – 35 tahun yang menyukai warna-warna lebih tegas dan solid. Jupiter Z1 “Sporty” berwarna one tone (warna bodi depan dan belakang senada). Konsepnya “Heart of Speed”, warna velg dan shockbreaker belakang hitam. Punya identitas logo Z1 ukuran besar pada leg shield. Untuk bodi motor ada empat warna yaitu :“White Arrow”, “Black RTEmagicC_100913-JupiterZ1.jpgCarbon”, “Red Speedy”, “Blue Racer”.

  1. “White Arrow” didominasi warna putih pada bodi depan dan belakang dengan sentuhan aksen warna merah di panel tengah. Wheel pinstripe warna merah pada velg.
  2. “Black Carbon” dibalur warna hitam solid pada sekujur bodi motor dengan tambahan stripping warna merah dan wheel pinstripe warna putih pada velg.
  3. “Red Speedy” dibalur warna merah pada bodi depan dan belakang dengan stripping aksen warna putih dan wheel pinstripe warna putih pada velg.
  4. “Blue Racer” warna biru bodi depan dan belakang, stripping aksen warna putih dan wheel pinstripe warna putih.

Harga OTR Jupiter Z1 velg racing harga Rp 15.250.000 dan Jupiter Z1 velg jari-jari harganya Rp 14.550.000. Dengan tampilan yang baru ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri buat penyuka roda dua tanah air.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

1. Fendi haris - 11 September 2013

cukup dapat dijangkau dengan kantong orang indonesia gan,,

Suka

2. tahubandung177 - 13 September 2013

Bagusss

Suka

3. orong-orong - 13 September 2013
4. Indra - 13 September 2013

model yamaha emang selalu berani beda…

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: