MotoGP: Yamaha akan Gunakan Seamless Transmission di San Marino

TIdak bisa dipungkiri oleh kita semua tahun ini Honda begitu berjaya di ajang MotoGP, hal ini tentu tidak terlepas dari bagusnya penampilan para pembalapnya yang luar biasa serta kerja tim yang solid di tambah dengan teknologi Seamless Transmission pada Gearbox yang sukses dan bekerja dengan baik pada tunggangan para pembalap…

Suksesnya teknologi Seamless Transmission pada Gearbox tim Honda membuat Lorenzo dan Rossi tidak bisa bertarung dengan Marquez dan Pedrosa yang mengakibatkan mereka sering keteteran dan tidak berkutik menghadapi duo Repsol ini.

Tidak mau semakin keteteran, akhirnya melalui press con yang MJ kutip dari MotoGP.com, akhirnya tim Yamaha memutuskan untuk menggunakan Seamless Transmission pada Gearboxnya saat akan bertanding di sirkuit San Marino, Misano pada balapan week end ini.

“We will try the new gearbox from tomorrow and we are so happy. For sure it is important, it is very good for the rider and a big help. Misano is a track on which you use the gearbox a lot, so we hope that will be a good advantage when fighting with the Hondas. (“Kami akan mencoba gearbox baru dari besok dan kami sangat senang. Pasti itu sangat penting, sangat baik untuk pengendara dan sangat membantu. Misano adalah trek di mana Anda menggunakan gearbox banyak, jadi kami berharap bahwa akan menjadi keuntungan yang baik saat bertarung dengan Honda.)”

Itulah statement dari Rossi yang sangat senang dengan akhirnya Seamless Transmission diterapkan setelah beberap kali tertunda.  Tentu dengan diterapkannya Seamless Transmission maka Yamaha akan memiliki kekuatan untuk kembali bertarung dengan Honda. Hasil dari pemakaian Seamless Transmission akan kita lihat pada balapan akhir pekan ini…. ok….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

1 thought on “MotoGP: Yamaha akan Gunakan Seamless Transmission di San Marino

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s