Nyicip Riding KTM Duke di AHRS Bandung

IMG_2741Hari sabtu kemarin, selepas pulang mengajar MJ mencoba mencari jaket untuk melengkapi riding gear MJ, karena dirasa jaket MJ sudah mulai tidak nyaman digunakan, pilihan MJ hari itu jatuh ke salah satu tempat yang menjual perlengkapan berkendara di daerah Lengkong, Bandung  yaitu AHRS Bandung. 

Setelah mencari dan memilih sangat disayangkan saat itu ukuran yang MJ harapkan serta warna jaketnya lagi kosong sehingga akhirnya MJ hanya bisa gigit jari.

Ditengah kegalauan MJ, akhirnya MJ melihat-lihat KTM Duke yang dipajang di dalam toko, karena ternyata AHRS ini merupakan salah satu Dealer yang menjual KTM Duke juga, tiba-tiba oleh bro Alex yang empunya toko agar tidak terlalu sedih katanya MJ ditawari untuk nyicipi rasa kalau riding KTM Duke yang lagi nongkrong di halaman toko.

KTM Duke yang MJ coba bukan yang standar tetapi yang sudah di modif di beberapa titik sehingga bentuknya yang awalnya sudah terlihat gagah dan ganteng terlihat makin ganteng. Tanpa pikir panjang akhirnya MJ coba untuk berkeliling di tengah kemacetan kota Bandung.

Riding position-nya nyaman, MJ coba puntir handle gas, akselerasi tarikannya enteng dan kenceng. sayang jalanan kota Bandung sedang sibuk sehingga MJ tidak bisa terlalu mengeksplorasi akselerasi dan top speednya secara maksimal, semoga lain waktu MJ bisa nyicip lagi di jalanan yang agak sepi supaya tidak terlalu terganggu…. berharap ceritanya… heheheheh. Namun jika MJ boleh bandingkan dengan tunggangan teman MJ yang kubikasi mesinnya sama dengan KTM duke ini akselerasi bawahnya lebih ngegigit punya KTM Duke ini.

Karena akselerasi dan top speed tidak bisa MJ eksplorasi  dengan maksimal, akhirnya MJ coba untuk merasakan handling dari KTM Duke ini. KTM Duke yang sekilas terlihat berat karena bentuk bodinya yang kekar, setelah MJ memacu si kuda besi ini yang masih menggunakanIMG_2746 stang standar ternyata cukup ringan, dengan mudah MJ meliak liuk ditengah kemacetan dan berbelok dengan nyaman tidak terasa berat atau kaku yang MJ rasakan ditambah dengan ukuran ban yang sudah lebar (standarnya 150/60).

Terakhir. sebenarnya MJ masih penasaran banyak dengan motor yang satu ini, semoga suatu saat MJ masih diberi kesempatan untuk lebih mengekspolasi tunggangan pabrikan asal Austria ini karena kalau disuruh beli waduh MJ masih belum kuat. Nah buat warga Bandung dan sekitarnya kalau ingin melihat tampilannya atau malah ingin memboyongnya bisa mendatangi AHRS Bandung di Jalan Lengkong, selain menjadi dealer penjualan KTM Duke di AHRS Bandung ini juga, bro yang memiliki KTM Duke bisa service atau memodifnya sesuai dengan keinginan bro semua.

Paling terakhir sekali lagi MJ ucapkan terima kasih kepada bro Alex atas kesempatan nyicip Riding KTM Duke-nya.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Iklan

1 thought on “Nyicip Riding KTM Duke di AHRS Bandung

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s