MotoGP: Akhirnya Rossi Bisa Jadi yang Tercepat di Sesi Latihan Bebas

Kabar gembira nih bro bagi penyuka penampilan Rossi… Rossi masih belum habis…. kali ini di sesi Free Practice 3 dia berhasil menjadi yang tercepat diantara pembalap yang mengikuti Sesi Latihan Bebas hari kedua di pagi hari.

Rossi berhasil mencatatkan waktu 1’50.464, dia menjadi pembalap yang tercepat diikuti Alvaro Bautista, Hayden, Espargaro dan Smith.

Lho kok catatan waktu pembalap tercepat menurun dibanding dengan sesi latihan hari kemarin yang ditorehkan oleh Marquez dengan catatan waktu 1’48.987, lalu bagaimana dengan sesi FP3 kok Lorenzo, Marquez, Crutchlow dan Pedrosa tidak ada apakah mereka Crash sehingga cedera….

Tenang bro…. tidak ada musibah untuk pembalap-pembalap tadi, mereka tidak mengikuti FP3 karena melalui FP2 kemarin para pembalap tersebut sudah dipastikan bisa mengikuti Q2. Sayang sekali memang Rossi bisa menjadi yang tercepat jika tidak ada saingannya… hehehehe.

Lanjut…. pada sesi latihan ke-4 keadaan berubah neh bro…. Rossi tidak menjadi yang tercepat lagi, karena Pembalap-pembalap yang tidak mengikuti FP3 kini turun di FP4 dan pembalap yang berhasil menjadi yang tercepat adalah Dani Pedrosa dengan catatan waktu 1’48.796 memacahkan catatan waktu tercepat pada sesi latihan di hari sebelumnya.

Rekan satu tim Pedrosa yaitu Marquez berada di posisi kedua dengan selisih waktu 0,019 detik dilanjut Crutchlow, Bradl dan Lorenzo yang menjadi tercepat ke-5. Nah sedangkan Valentino Rossi harus rela berada di posisi ke-6 tercepat… Sayang ternyata setelah saingannya datang, Rossi kembali melorot.

Saat ini sedang dilanjutkan Qualifikasi…. segera MJ update setelah Qualifikasi selesai….

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Iklan

2 thoughts on “MotoGP: Akhirnya Rossi Bisa Jadi yang Tercepat di Sesi Latihan Bebas

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s