MotoGP: Marquez terdepan, Rossi Podium Lagi, dan Pedrosa Cedera…

Balapan di sirkuit dimulai dengan kondisi kering neh sob…. Posisi Start Marquez, Lorenzo, Pedrosa di Grid pertama, di grid kedua ada ada Rossi Bradl dan Bautista.

Start dimulai…….

Lorenzo langsung melesat kedepan diikuti Marquez yang sempat ditutup oleh Pedrosa namun lolos dan posisi ketiga adalah Lorenzo diikuti Rossi di posisi keempat. Lorenzo tidak terbendung lagi neh bro…. gap hingga lebih dari 0,2 detik, Marquez tidak boleh membiarkan kalau tidak mau dikalahkan lagi….

22 Laps to go marquez coba tidak lepaskan Lorenzo begitu saja, dan Pedrosa mencoba meninggalkan Rossi, Laverty dan Petrucci terjatuh….

21 Laps to go Lorenzo semakin menjauh dengan gap hingga 0,6 detik beberapa tikungan cepat sqangat bermanfaat untuk Yamaha tampaknya. 20 Laps to go Pedrosa sangat dekat dengan Marquez dan mulai mencoba menyalip sedangkan Lorenzo melenggang seorang diri di depan.

19 Laps to go Pedrosa kembali mencoba menyalip Marquez dia sangat dekat di setiap tikungandan akhirnya Pedrosa berhasil salip Marquez juga meskipun hampir terjadi sentuhan… Kini Pedrosa mulai mendekati Lorenzo. Balapan seru nih mas bro……

18 Laps to go gap antar pembalap ke 1, 2, dan 3 sangat dekat. Pedrosa punya motivasi tersendiri neh di balapan kali ini. tapi sayang Pedrosa terjatuh saat mau disalip oleh Marquez. wah kesempatan jadi juara dunia tampaknya tertutup kembali untuk pedrosa, Dia terjatuh dengan cukup keras dan tampaknya kesakitan.

17 Laps to go kini Lorenzo kembali menjauh melenggang dan Marquez mencoba mengejar kembali.

15 Laps to go Lorenzo masih seorang diri di depan semakin berusaha mendekat. perebutan posisi lebih banyak terjadi di belakang Marquez antara Rossi, Bradl, Crutchlow dan Bautista. 14 Laps to go gap antara Marquez dan Lorenzo semakin berkurang yang tadinya 1,3 detik menjadi 1,01 detik.

13 Laps to go gap antara Lorenzo dan Marquez sekarang 0,6 detik. Marquez semakin agresif dan mencoba mengejar kembali. 12 Laps to go Gap Lorenzo dan Marquez menjadi 0,4 detik. Di posisi ke-5 Bautista dan Crutchlow saling salip. Terlihat mobil ambulan membawa Pedrosa ke luar sirkuit. tampaknya cedera yang dialami cukup parah.

1o Laps to go belum ada perubahan posisi pit crew hanya menunjukkan selisih waktu +0 detik pada Lorenzo. dan Lorenzo sempat nengok untuk melihat seberapa jauh dengan Marquez… Marquez kemudian salip Lorenzo.

9 Laps to go Rossi tertinggal cukup jauh dari Lorenzo dan sedang bertarung mempertahankan posisi ke 3. Marquez semakin menjauhi Lorenzo kini. 8 Laps to go pertarungan memperebutkan posisi ke-3 semakin sengit saja. posisi Rossi masih belum aman.

7 Laps to go Lorenzo masih belum menyerah, dia kembali menguntit Marquez. segala sesuatu masih bisa terjadi neh bro…. 6 Laps to go Bautista mencoba mengejar Rossi kini dan berhasil menyalip Rossi. 5 Laps to go gap sudah di konfirmasi Pedrosa mengalami cedera yang cukup parah. Marquez dan Lorenzo kembali mendekat. Balapan belum usai neh bro…..

4 Laps to go Marquez berusaha melepaskan diri dari Lorenzo dia terus ditekan oleh Lorenzo kini, dia masih belum menyerah. 3 Laps to go posisi Bautista juga masih belum aman. Pertarungan memperebutkan posisi 3 masih terjadi.

2 Laps to go, Nyali Rossi lebih tinggi dia berhasil merebut kembali posisi 3 tapi Bautista masih mencoba mengejar. Marquez semakin menjauhi Lorenzo tampaknya Lorenzo sudah tidak ngotot.

Last Lap Marquez Finish di posisi pertama diikuti Lorenzo dan akhirnya Rossi berhasil masuk kembali podium, Bautista diposisi ke empatdan Bradl di posisi ke lima.

Selamat untuk Marquez hasil lengkap dari balapan ini bisa dilihat di bawah ini…

Hasil Aragon

Dengan Finish lebih dulunya Marquez, maka gap point dengan Lorenzo kembali bertambah, dan dengan jatuhnya Pedrosa maka besar kemungkinan Pedrosa sudah kehilangan kesempatan untuk menjadi juara. Hasil lengkap point yang di dapat pembalap setelah balapan di Aragon ini bisa dilihat di bawah ini

Point Aragon

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

1 thought on “MotoGP: Marquez terdepan, Rossi Podium Lagi, dan Pedrosa Cedera…

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s