jump to navigation

Akhir Tahun…. Honda adakan Gelegar Berhadiah Miliaran Honda September 30, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Event, Honda.
Tags: , , , ,
trackback

AHM_02 (2)Miliaran rupiah ???? Luar biasa program akhir tahun yang oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama-sama 29 Main Dealer Honda akan dipersembahkan di akhir tahun ini mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2013 ini bagi para konsumennya.

Ditengah tersisihnya varian bebek karena berjayanya matik, kembali untuk mengapresiasi para konsumen setianya, Honda mempersembahkan sebuah program yang diberi nama Gelegar Berhadiah (Geber) Miliaran Honda 2013 yang ditujukan bagi para pecinta Honda Revo dan Honda Blade.

Pada program ini, AHM menyediakan hadiah uang tunai senilai Rp 1 Miliar untuk 2 orang pembeli Honda Revo series dan Honda Blade, selain itu juga terdapat hadiah menarik lain berupa 50 unit emas batangan seberat total 1.250 gram, 300 voucher belanja senilai total Rp 150 juta, dan 2.000 jaket eksklusif yang keseluruhan pajak hadiah undian ini ditanggung oleh Honda sendiri.

Selain hadiah-hadiah tadi, AHM bersama 29 main dealer Honda juga menyediakan beragam hadiah menarik yang dapat dipilih langsung oleh pembeli Honda Revo dan Blade, baik tunai atau pun kredit. 

Honda Revo series sendiri saat ini dipasarkan dengan harga Rp.11.750.000,- (on the road Jakarta) untuk varian Honda Revo Fit dalam 3 varian warna, yaitu Smart Red, Stylish Blue, Elegant Green. Varian Honda Revo SW dipasarkan dengan harga Rp.12.350.000,- (on the road Jakarta) dengan 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red. Varian Honda Revo CW hadir dengan harga Rp.13.125.000,- (on the Blade_01road Jakarta) dalam 4 varian warna, yaitu; Active Green, Energetic Blue, Rapid Black, Active Red.

Sementara itu, New Honda Blade, AHM memasarkan New Honda Blade S sebagai  varian single disc brake dengan harga Rp 13.950.000,- (on the road Jakarta) dengan 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet. Sementara itu, New Honda Blade R sebagai  varian double disc brake dipasarkan dengan harga Rp 14.350.000,- (on the road Jakarta) dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red, dan Rp 14.550.000,- untuk varian warna Blade Special Racing Edition.

Sip…. Yang masih sangat perlu dengan varian bebek pasti tidak akan melewatkan kesempatan ini….

Bagaimana penguasaan pangsa pasar di akhir tahun ini…kita lihat nanti.

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: