MotoGP: FP2, Pedrosa Masih Jadi Yang Tercepat

Free Practice hari pertama selesai sudah neh bro n sis semua, juara di sirkuit Sepang tahun lalu yaitu Pedrosa kembali menjadi yang tercepat setelah pada Free Prastice 1 di pagi hari, Pedrosa juga menjadi yang tercepat.

Kondisi lintasan yang basah selepas hujan saat FP2 Moto3 tidak menjadi kendala tampaknya bagi Pedrosa hal ini dia buktikan dengan berhasil menjadi yang tercepat pada FP2 bahkan Pedrosa memperbaiki catatan waktunya yang ketika pagi hari mencatatkan waktu 2’01.229 pada sesi FP2 waktunya membaik menjadi 2’00.554.

Sementara rekan satu timnya Marquez mengikutinya di posisi tercepat kedua dengan selisih waktu 0.533, serta secara berurutan Crutchlow, Rossi dan Bautista berada di posisi ke lima sementara Lorenzo harus puas menjadi yang tercepat ke-6 dengan mencatatkan waktu 2’01.710 atau selisih 1.156 dengan Pedrosa tampaknya Lorenzo tidak mau terlalu ambil resiko karena kondisi trek yang masih basah.

Sirkuit Sepang ini memang sirkuit yang tidak bisa diprediksi terlebih pada akhir tahun seperti saat ini, sama seperti di Indonesia saat ini, kadang saat pagi hari cuaca cukup terik namun menuju sore berubah drastis menjadi hujan. Semoga nanti ketika balapan berlangsung tidak ada insiden yang terlalu parah yah bro n sis semua……., kalau hanya sebatas tergelincir keluar trek karena licinnya sirkuit sih tak apa-apa selama pembalapnya sehat-sehat saja…

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Iklan

2 thoughts on “MotoGP: FP2, Pedrosa Masih Jadi Yang Tercepat

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s