MotoGP: Lorenzo Juara di Phillip Island, Marquez Black Flag

Maaf neh bro n sis berhubung kendala koneksi internet lagi,  MJ baru bisa update berita MotoGP Phillip Island sore ini dan sebagai hasilnya Lorenzo berhasil finish di posisi pertama diikuti Pedrosa dan Rossi di posisi ketiga.

MJ tampaknya tidak perlu menjelaskan satu persatu detail balapan karena sudah banyak dibahas oleh para blogger yang lain, disini MJ hanya ingin menjawab sebuah pertanyaan yang masih masuk ke news room MJ yang menanyakan kok bisa Marquez kena Black flag dan didiskualifikasi.

Begini neh bro n sis…. sebelumnya memang telah ditentukan bahwa setiap pembalap diwajibkan untuk melakukan penggantian ban (motor) sebelum lap ke-14 namun setelah sesi warm up dilakukan, Bridgestone kembali menganalisis kemampuan ban dan akhirnya Race Direction mengeluarkan keputusan baru bahwa balapan motoGP yang semula rencananya sebanyak 26 lap (seharusnya 27 lap) dirubah menjadi 19 lap dan pembalap diwajibkan mengganti bannya (motor) tidak boleh lebih dari 10 lap, dan pelaksanaannya Marquez telahblack Flag menyalahi ketentuan baru ini dan tanpa ampun dinyatakan di diskualifikasi.

Seperti MJ bilang sebelumnya salah strategi sedikit saja kesempatan menjadi juara bisa hilang begitu saja, hal itu juga yang dialami Marquez kesempatan untuk segera mencatatkan diri sebagai juara menjadi tertunda dan kali ini Lorenzo menjadi memiliki kesempatan untuk menjadi juara karena selisih poin mereka hanya menjadi 18 point saja dan segala sesuatu masih sangat mungkin terjadi.

Hasil balapan tadi siang bisa bro semua lihat di bawah ini

Hasil Phillip

dan point selepas balapan di Phillip Island MJ sajikan di bawah ini

Point Phillip

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

1 thought on “MotoGP: Lorenzo Juara di Phillip Island, Marquez Black Flag

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s