jump to navigation

MotoGP: FP1 Motegi Dibatalkan karena Cuaca, FP2 Reschedule Oktober 25, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , ,
trackback

Balapan di sirkuit Motegi akan menentukan perjuangan pembalap Repsol Honda, Marquez berikutnya, apakah dia akan menjadi pembalap termuda pertama yang berhasil menjadi juara dunia, atau ada kejutan yang lain yang akan muncul di Home Base-nya Honda ini.

Sebelum balapan dilaksanakan, maka biasanya dilakukan sesi latihan bebas atau Free Practice, namun kegiatan FP di hari pertama pada sesi pagi yang seharusnya dilaksanakan pukul 09.00 waktu Jepang atau pukul 07.00 WIB terpaksa dibatalkan karena kendala cuaca.

Sirkuit Motegi pada pagi tadi tertutup kabut tebal neh bro n sis,,,,, sehingga mengurangi visibilitas para pembalap. Kabut yang tidak berkurang ditambah tidak lama kemudian hujan gerimis turun hingga pukul 11 waktu setempat akhirnya sesi FP1 untuk semua kelas termasuk MotoGP dibatalkan.

Lalu bagaimana dengan sesi FP2, hingga saat ini, kabar yang MJ dapat saat ini  seharusnya sedang dilaksanakan FP2 kelas MotoGP, namun karena kendala cuaca tadi jadwalnya sedang direvisi kembali dan FP-nya akan dilaksanakan katanya.

So siapakah yang akan menjadi pembalap tercepat di sesi latihan sirkuit Motegi ini kita tunggu bersama saja bro n sis…. pastinya dua balapan terakhir ini akan sangat seru……

Keep Safety Riding n Zero Accident

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: