MotoGP: Sesi FP3 Motegi Delay Karena Cuaca

Selamat pagi bro n sis yang sedang beraktifitas baik itu bekerja atau berlibur di sabtu pagi ini, dari sela-sela kesibukan MJ beraktifitas di hari sabtu ini MJ ingin mengabarkan berita terbaru tentang gelaran motoGP di negeri Matahari Terbit yang sedang terganggu oleh kondisi cuaca di sana.

Dari berita yang MJ dapat via motogp.com pada detik ini seharusnya sedang dilaksanakan FP3 untuk kelas motoGP namun kembali seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, kondisi di sirkuit Twin Ring Motegi ini sedang sangat tidak bersahabat, Sirkuit sedang diguyur hujan dan “diserang” oleh rombongan kabut (awan rendah) sehingga demi keselamatan pengendara untuk sesi FP3 ini sedang ditunda atau bahkan akan terancam batal seperti sesi FP1 dan FP2 hari jumat kemarin.

Hujan memang bukan kendala dalam balapan MotoGP, jika hujan turun balapan atau Free Practice masih bisa dilaksanakan dalam keadaan “wet race” namun jika kabut (awan rendah) datang, itu merupakan kendala yang sangat besar karena dapat mengurangi daya pandang baik itu bagi pembalap umumnya khususnya bagi helicopter penyelamat yang harus terbang jika terjadi kecelakaan pada pembalap, efek dari kurangnya daya pandang akhirnya otoritas penerbangan jepang melarang helicopter untuk terbang, dan tanpa dukungan dari tim keselamatan tentu balapan akan sangat beresiko.

So… kita tunggu bersama neh bro n sis apakah kondisi cuaca di Jepang ini akan membaik dengan berjalannya waktu atau tidak karena bagaimanapun di sirkuit yang berada di negeri Matahari Terbit ini gengsi dua raksasa motoGP yaitu Honda dan Yamaha sedang ditentukan serta apakah di sirkuit ini akan tercipta sejarah baru yang sedang ditunggu-tunggu oleh semua pihak. Jadi kita tunggu bersama saja yah bro n sis…. Kondisi cuaca yang lebih baik sedang ditunggu….

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

Iklan

2 thoughts on “MotoGP: Sesi FP3 Motegi Delay Karena Cuaca

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s