jump to navigation

1 Dekade Mio, Yamaha Adakan Yamaha Mio Dream Project Creative Class 2013 Oktober 28, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Event, Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

RTEmagicC_281013-MDP.JPGBro n sis pasti tahu kan MIo, salah satu produk andalan Yamaha yang dulu pernah menguasai segmen Matik tanah air, Mio yang masih merupakan kebanggan Yamaha, masih menjadi ikon untuk merangkul masyarakat dari berbagai generasi termasuk kalangan muda. Tahun ini genap sudah Mio mengaspal di jalan Tanah Air selama 1 dekade.

Dalam rangka merayakan 1 dekade MIo, berbagai aktivitas dijalankan terutama yang berhubungan dengan pelajar. Jika sebelumnya sudah ada Mio Summer Club yang diadakan saat libur panjang sekolah. Di situ mereka diajarkan berbagai pelatihan baik itu seni sampai otomotif. Edukasi yang positif itu kembali digelar kali ini lewat acara Yamaha Mio Dream Project Creative Class 2013.   

Acara ini dirancang dalam rangka turut berperan serta menciptakan generasi penerus bangsa Indonesia yang lebih percaya diri. Program yang dimulai bulan Oktober hingga Desember 2013 ini dijalankan serentak di 30 Sekolah Menengah Atas di 5 kota, yaitu: Bandung, Denpasar, Jakarta, Medan, dan Yogyakarta. Kegiatan ini akan melibatkan 600 orang siswa dan siswi, memotivasi mereka lebih optimis dan percaya diri dalam meraih cita-citanya dengan edukasi di bidang Seni Musik, Seni Tari, Seni Fotografi serta motivasi dan kepercayaan diri.

Pembekalan bagi siswa dan siswi ini akan dilakukan oleh para mentor yang memang ahli di bidangnya masing-masing. Bahkan beberapa diantaranya adalah figur publik yang tidak hanya dikenal secara lokal tetapi juga nasional.RTEmagicC_281013-MDP1.JPG

Salah satu bagian dari Mio Dream Project Creative Class 2013 yang cukup menonjol adalah Yamaha Youth Festival. Dimana para peserta di masing-masing kota diberikan kesempatan untuk menunjukkan bakat dan kemampuan masing-masing. Lalu mereka dinilai oleh tim juri untuk mendapatkan enam peserta terbaik di masing-masing kota.

Peserta terbaik lalu menjalani karantina nasional di Jakarta. Saat karantina nasional, tiga puluh peserta dari kota-kota tersebut akan menjalani beberapa kegiatan selama di Jakarta seperti berkunjung ke pabrik Yamaha di Pulogadung dan menjalankan sharing session dengan figur public.

Puncak dari rangkaian kegiatan Yamaha Mio Dream Project Creative Class 2013 ini adalah Prompt Night. Merupakan ajang unjuk kemampuan dan bakat dari 30 peserta terpilih yag akan dinilai dari beberapa aspek yaitu kepercayaan diri dan ketrampilan para peserta memperlihatkan bakatnya masing-masing. 10 peserta terbaik diganjar hadiah paket wisata edutainment ke Singapura.

Seperti apa hasil acara ini… akan MJ update kemudian nanti saat acara berlangsung dan berakhir,,,,

Keep Safety Riding n Zero Accident

Komentar»

1. cicak kreatip.com - Oktober 28, 2013

mantepdah yamaha @@@

Suka

menyusurijalan - Oktober 28, 2013

sippp…. gambarnya juga mantep… hihihihih

Suka

cicak kreatip.com - Oktober 28, 2013

iyo bro… bikin tambah berrrrrrrrr hehehe 😀

Suka

menyusurijalan - Oktober 28, 2013

hahahahahah… pinter yang milih fotonya…

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: