jump to navigation

Honda Owner Club Bersihkan Sungai dan Tanam Pohon di Ciliwung Oktober 28, 2013

Posted by Menyusuri Jalan in Event, Honda, Komunitas.
Tags: , , ,
trackback

HOC_002Yang namanya Klub motor itu harus peduli dengan lingkungan… betul tidak bro n sis…. harus peduli dengan sesama, nah hal inilah yang dilakukan oleh Honda Owner Club (HOC) mereka mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengajak anggotanya melakukan Susur Sungai Ciliwung membersihkan sampah dan menghijaukan bantaran sungai.

HOC merupakan klub motor yang beranggotakan karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) ini menggelar kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-12 (selamat hari jadi untuk HOC dari MJ). Kegiatan ini dilakukan di ruas Sungai Ciliwung di kawasan Tanjung, Cililitan, Jakarta Timur pada Minggu, 27 Oktober 2013 kemarin.

Sebuah kegiatan yang positif tentunya, dengan menggunakan beberapa perahu karet, sekitar 100 anggota HOC bekerja sama dengan Komunitas Pecinta Ciliwung (KPC) bersama-sama membersihkan sampah yang ada di sepanjang sungai yang semua orang tentu sudah tahu, jika hujan turun maka seringkali meluap. Pembersihan sampah sungai ini dilanjutkan dengan penanaman 1.200 bibit pohon di bantaran sungai yang terdiri dari jenis pohon trembesi, sengon, dan kayu putih.HOC_004 (1)

Sebuah langkah yang bagus dan patut didukung oleh semua pihak termasuk masyarakat dengan cara tidak membuang sampah sembarangan serta menjaga dan merawat pohon yang sudah ditanam, kalau sudah banjir kan masyarakat sendiri yang rugi, betul tidak bro n sis,,,,,

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Komentar»

1. Yoshi - Oktober 28, 2013

joss, numpang pertamax

Suka

menyusurijalan - Oktober 28, 2013

cuma ada premium kang… heheheheh

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: