Egoissss…………

Blokir jalanSelama satu hari ini ketika MJ melihat dunia kicauan twitter semua memberitakan tentang demo besar-besaran buruh, sebuah tuntutan yang memang wajar dimana seseorang menginginkan kondisi hidup yang lebih dari kondisi saat ini.

Tidak ada yang MJ permasalahkan sebenarnya dalam menginginkan kondisi hidup yang lebih baik, tapi melihat jalannya unjuk rasa  jujur melihat kondisi arus lalu lintas MJ hanya bisa bilang dasar EGOISSSSS..

kenapa MJ bilang seperti ini, dulu saat MJ masih sekolah di SMP, seorang guru PPKn ketika menjelaskan tentang Hak Azasi Manusia menerangkan bahwa kita memiliki hak pribadi tetapi hak itu tidak boleh melanggar hak orang lain.

Melihat aksi unjuk rasa yang dilakukan, boleh dan tidak ada salahnya memang dan hak mereka untuk melakukan aksi unjuk rasa menuntut sesuatu, tetapi jangan dengan cara memblokir jalan segala, dengan jalan di blokir banyak hak orang lain yang terlanggar, yang sedang mencari rezeki terpaksa harus kehilangan rezekinya atau setidaknya rezekinya berkurang gara-gara keinginan orang yang menuntut agar rezeki dia lebih dari saat ini, atau mungkin ada ambulans yang sedang membawa orang yang kritis jadi terpaksa harus mencari jalan yang lain sehingga nyawa yang kritis tidak tertolong. Apakah mereka memikirkan itu saat menuntut haknya???

Unjuk rasa seperti ini telah melanggar hak orang lain, dan mungkin hasilnya juga nanti tidak akan manfaat…

Unjuk Rasa boleh… tapi jangan Egois donk….. bagaimana menurut bro n sis??

Keep Safety Riding n Zero Accident.

Iklan

6 thoughts on “Egoissss…………

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s