Bendera Indonesia Berkibar di Suzuka, Jepang

Juara SuzukaIndonesia kembali berprestasi di kancah Internasional neh bro n sis… Astra Honda Motor yang mengirimkan 3 perwakilannya dalam acara the 14th Safety Japan Instructors’ Competition 2013 untuk bertarung melawan 5 negara lainnya yaitu Thailand, India, Filipina, Malaysia, dan Singapura berhasil mengibarkan bendera Indonesia di podium Juara…

Mantep banget neh bro n sis, sesuai kabar yang baru saja MJ terima dari kawan MJ di Suzuka……, dari ajang yang selesai hari jumat ini (15/11) perwakilan Indonesia yaitu Ahmad Anugra, instruktur binaan PT Astra Honda Motor asal Astra Motor Palembang berhasil menjadi juara kelas 100cc di Sirkuit Suzuka, Jepang. Anugra yang merupakan Juara Nasional 2012 berhasil unggul dari tiga ujian keterampilan dan ujian tulis, dengan mengumpulkan point sebanyak 2.901 poin.

Prestasi Indonesia tidak hanya sampai di situ ternyata bro n sis….. juara ke-2 untuk kelas 100cc-nya pun ternyata diambil juga oleh perwakilan Indonesia yaitu Aldea Henry, dari PT. Daya Adicipta Mustika Bandung yang merupakan juara nasional 2013, dan berada di peringkat kedua dalam kompetisi ini dengan 2.784 poin.

Kemenangan Anugra dan Aldea ini sekaligus mempertahankan rekor tim AHM yang selalu menjadi juara di kelas 100cc dalam lima kompetisi terakhir.

Mantep…… semoga Prestasi dan  Ilmu yang didapat bisa diamalkan ketika mereka kembali ke Tanah Air… Sekali lagi selamat untuk Instruktur Honda perwakilan Indonesia, terus berjaya Indonesia..

Keep Safety Riding n Zero Accident

2 thoughts on “Bendera Indonesia Berkibar di Suzuka, Jepang

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s