Jawa Barat Tuan Rumah Final Honda Racing Championship, Dibuka dengan Marching Band

IMG_2935Hari minggu kemarin, Jawa Barat benar-benar disibukkan oleh acara Balapan, tidak hanya di sentul saja neh bro n sis… PT Daya Adicipta Mustika (PT DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang balap tahunan Honda Racing Championship (HRC) 2013. Ajang yang merupakan bagian upaya pembinaan pembalap di bawah bendera Honda. Tahun ini, Jawa Barat menjadi tuan rumah final atau putaran terakhir One Make Race Honda tahun ini, yang digelar di Sirkuit Brigif- Cimahi Jawa Barat (17/11).

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales & Marketing PT DAM, “Dukungan PT DAM terhadap tim balap dimulai pada saat penyelenggaraan HRC tahun 2005 lalu. Awalnya tim balap yang didukung oleh PT DAM berasal dari jaringan dealer dan AHASS di Jawa Barat. Namun seiring dengan tuntutan untuk berprestasi lebih jauh, PT DAM kemudian memberikan dukungan kepada tim-tim balap profesional.”

Dalam acara di Brigif kemarin, Acara dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh Marching Band dari Secapa TNI AD. Seru IMG_2994pembukaannya, jarang-jarang kita menyaksikan pertunjukan seperti itu jika bukan pada acara militer atau kenegaraan., tidak hanya saja bicara tentang balap, PT DAM pun menghadirkan siswa SMK dari SMK Widya Dirgantara Bandung, SMK Pusdikhubad Cimahi, dan SMK Tunas Bangsa Bandung Barat sebanyak 100 siswa untuk mengikuti kegiatan HRC Tour 2013. Kegiatan HRC Tour 2013 ini berupa pengenalan dunia balap, khususnya tim balap Honda, kemudian pengenalan produk dan teknologi injeksi Honda PGM-FI, serta keselamatan berkendara (safety riding).

Mantep acaranya…. seru pembukaan acaranya…. tidak hanya membahas balapan saja… tetapi pendidikan untuk para siswa SMK juga tentunya…..

HRC 2013_ (1)Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s