Yamaha Asean Cup Race digelar di Sentul

1001286_10151811169322643_1740753451_nBro n Sis….. Yamaha akan melaksanakan hajatan yang lumayan besar akhir bulan November ini di Sirkuit Sentul. Acara yang tidak dipungut biaya ini akan menyuguhkan balapan yang akan diikuti oleh par pembalap baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri.

Bertajuk Yamaha Asean Cup Race acara Balapan ini akan menyuguhkan Final Race untuk event Asean Cup Race. Selain menyuguhkan balapan juga akan diisi oleh berbagai acara, diantaranya Penampilan Band papan atas mulai dari Noah, Kotak, Burger Kill, Seringai, Superman Is Dead, PasBand dan Souljah.

Selain pertunjukan Band juga akan ditampilkan Atraksi dari menggunakan Motor Trial dari Jepang serta tidak lupa akan disuguhkan Perform dari Pembalap Yamaha di ajang MotoGP yaitu Jorge Lorenzo.

So Buat bro n sis yang masih belum ada jadwal acara di akhir bulan ini, boleh dijadwalkan acara untuk merapat ke Sirkuit Sentul, Bogor pada tanggal 30 November dan 1 Desember 2013 mulai pukul 09.00 – 15.00 WIB karena di sana juga akan ditampilkan beberapa motor gede milik Yamaha juga tidak ketinggalan motor-motor Yamaha yang digunakan di ajang MotoGP…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s